KISAH UNIK : Cat Rambut Ini Berubah Warna Sesuai Suhu Sekitar

Cat rambut yang bisa berubah warna. (Istimewa - Instagram)
21 Februari 2017 15:10 WIB Muhammad Rizal Fikri Lifestyle Share :

Kisah unik ini tentang cat rambut yang disebut Fire.

Solopos.com, LONDON – Terobosan teknologi cat rambut dibuat oleh perusahaan asal London, The Unseen. Perusahaan tersebut mengklaim telah membuat cat rambut yang warnanya bisa berubah sesuai suhu di sekitar pengguna.

Dilansir Boredpanda, Senin (20/2/2017), pemilik The Unseen, Lauren Bowker, mengatakan perusahaannya berhasil membuat cat rambut yang belum pernah ada sebelumnya. Cat rambut itu bisa berubah warna sesuai suhu sekitar pengguna. Cat rambut yang diberi nama Fire itu tersedia dalam beberapa warna mulai merah terang hingga warna-warna kombinasi.

Fire bukan cat rambut permanen. Cat itu bisa dibilas melalui beberapa cucian tergantung pengguna. Meski merupakan terobosan baru, The Unseen kini sedang mencari investor yang mampu menggelontorkan dana agar Fire bisa diproduksi secara massal.

Melalui akun Instagram @theunseenalchemist, diunggah beberapa video yang menampilkan rambut seorang perempuan berubah warna saat terkena terpaan angin. Rambut yang sebelumnya berwarna gelap berubah menjadi merah menyala.




https://www.instagram.com/p/BQoG0ugAKdP/" target="_blank">Just realised the earlier video of this was cut short! It actually goes ???? so here it is again! #seetheunseen #magick #alchemy


A post shared by T H E U N S E E N (@theunseenalchemist) on