TIPS DIET : Mengintip Diet Ekstrem 3 Idol K-Pop

21 Februari 2017 23:10 WIB Lifestyle Share :

Tiga idola K-Pop berbagi cara cepat turunkan berat badan.


Solopos.com, SEOUL – Sudah menjadi rahasia umum jika Korea Selatan sangat dikenal akan praktik operasi plastiknya. Dengan cara itu, seketika semua orang bisa menjadi cantik, tampan, dan bahkan langsing. Namun, Seolhyun, Suzy, dan Park Shin Hye lebih memilih untuk melakukan diet ekstrem dengan mengonsumsi berbagai makanan ala mereka daripada melakukan operasi plastik.

Seperti dilaporkan Koreaboo.com, Senin (20/2/2017), inilah beberapa makanan ekstrem yang dikonsumsi Seolhyun, Suzy, dan Park Shin Hye setiap hari demi cepat turunkan berat badan.


Seolhyun AOA
Baru-baru ini dalam acara Please Take Care of my Refrigerator di stasiun televisi JTBC, Seolhyun, 22, anggota girl band AOA itu membeberkan jika dahulu dirinya hanya mengurangi porsi makanan kesukaannya saat diet. Namun setelah dia sadar jika hal itu salah, Seolhyun segera mengubah metode dietnya.

[caption id="attachment_795244" align="aligncenter" width="320"]http://images.harianjogja.com/2017/02/Menu-diet-Seolhyun-Koreaboo.jpg">http://images.harianjogja.com/2017/02/Menu-diet-Seolhyun-Koreaboo-320x320.jpg" alt="Menu diet Seolhyun (Koreaboo)" width="320" height="320" /> Menu diet Seolhyun (Koreaboo)[/caption]

Saat ini, penyanyi yang pernah membintangi drama Orange Marmalade itu hanya mengkonsumsi ubi jalar ketika diet. Selain itu, Seolhyun juga mengungkapkan jika dirinya tidak pernah sarapan dan mengkonsumsi banyak makanan di malam hari.


Suzy Miss A
Penyanyi dan aktris kelahiran
Gwangju ini membeberkan dirinya memulai diet ketat yang diberi nama Time Limit’saat membintangi drama Uncontrollably Fond.


Selama diet, Suzy tidak pernah mengkonsumsi apapun setelah pukul 18.00. Kekasih Lee Min Ho ini hanya mengkonsumsi sepotong dada ayam dan sebuah ubi jalar saat sarapan, serta nasi merah dan salad saat makan siang.

[caption id="attachment_795245" align="aligncenter" width="320"]http://images.harianjogja.com/2017/02/Menu-diet-Suzy-Koreaboo.jpg">http://images.harianjogja.com/2017/02/Menu-diet-Suzy-Koreaboo-320x320.jpg" alt="Menu diet Suzy (Koreaboo)" width="320" height="320" /> Menu diet Suzy (Koreaboo)[/caption]

Namun ternyata Suzy tidak hanya melakukan diet melalui makanan. Suzy juga melakukan Tarian Penguin untuk melatih dan mengecilkan lengannya.


Park Shin Hye
Aktris cantik yang debut akting sejak usia 13 tahun dalam drama Stairway to Heaven itu membeberkan hanya mengkonsumsi 300 kalori setiap harinya.


Park Shin Hye hanya mengkonsumsi sebuah mentimun dan segelas susu saat sarapan, setengah mangkuk nasi merah dan seporsi kecil kubis saat makan siang, serta kubis dan mentimun sebagai cemilan penghilang rasa lapar saat makan malam.

[caption id="attachment_795247" align="aligncenter" width="320"]http://images.harianjogja.com/2017/02/Menu-diet-Park-Shin-Hye-Koreaboo.jpg">http://images.harianjogja.com/2017/02/Menu-diet-Park-Shin-Hye-Koreaboo-320x320.jpg" alt="Menu diet Park Shin Hye (Koreaboo)" width="320" height="320" /> Menu diet Park Shin Hye (Koreaboo)[/caption]

Sepanjang hari, Park Shin Hye juga akan selalu meminum air labu dan air kacang merah yang sangat bermanfaat bagi kesehatan saat diet.


Akan tetapi, meskipun Park Shin Hye sukses menurunkan berat badannya dengan metode diet seperti itu, seorang ahli gizi melarang semua orang untuk melakukan metode diet yang dilakukan Park Shin Hye karena menurutnya metode dietnya itu sangat berbahaya. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)


 

Tokopedia