TIPS FASHION : 3 Model Busana Batik Ini Bikin Penampilan Makin Kece

24 Februari 2017 14:00 WIB Lifestyle Share :

Tips fashion kali ini tentang tiga model busana batik yang membuat penampilan makin kece.

Solopos.com, SOLO – Seiring dengan perkembangan fashion, busana dari kain batik mulai diminati masyarakat dari berbagai kalangan. Sebab, para pengrajin batik terus berinovasi membuat busana batik  yang dulu dianggap sebagai sesuatu yang kuno menjadi lebih modern.

Model dan corak yang semakin modern membuat busana batik menjadi salah satu pilihan untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Dari sekian banyak toko batik, Anda bisa menambah koleksi busana batik terbaru di Tokosolopos.com. Toko online yang satu ini menyediakan beragam koleksi fashion batik yang membuat penampilan makin kece.

Berikut beberapa busana batik wanita terbaru yang direkomendasikan Tokosolopos.com, khusus untuk Anda:

Atasan Risma

Model atasan wanita Risma menjadi salah satu produk http://www.tokosolopos.com/catalog/atasan/atasan-risma/452086">fashion batik rekomendasi Tokosolopos.com. Pakaian ini dijahit dari batik berbahan kain dolby, jenis polyster fabric kualitas premium. Kain ini memiliki ciri khas yang tebal, tidak panas, halus, dan nyaman dikenakan.

Model atasan Risma memiliki corak batik print yang unik dan modern asli produksi Kampung Batik Kauman. Berbeda dari corak batik lainnya, atasan Risma memiliki corak tumbuh-tumbuhan yang dengan warna elegan yang membuat penampilan makin menawan. Atasan Risma yang unik dan elegan ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp145.500.

Blus Kiranian

[caption id="attachment_796057" align="alignleft" width="370"]http://images.harianjogja.com/2017/02/Ilustrasi-blus-Kiranian-Tokosolopos.com_.jpg">http://images.harianjogja.com/2017/02/Ilustrasi-blus-Kiranian-Tokosolopos.com_-370x282.jpg" alt="Ilustrasi blus Kiranian (Tokosolopos.com)" width="370" height="282" /> Ilustrasi blus Kiranian (Tokosolopos.com)[/caption]

Selanjutnya, ada blus Kiranian yang memiliki desain unik. Blus ini dijahit dari kain http://www.tokosolopos.com/catalog/atasan/kiranian-blouse/452261">batik print dengan motif sinaran dalam warna monokrom. Corak yang ada pada blus batik ini tampak sangat modern dan elegan. Dalam satu baju, Anda bisa melihat beberapa corak berbeda. Satu potong blus Kiranian ini dibanderol dengan harga Rp115.000.

Blus Pramesthi

[caption id="attachment_796056" align="alignleft" width="370"]http://images.harianjogja.com/2017/02/Ilustrasi-blus-Pramesthi-Tokosolopos.com_.jpg">http://images.harianjogja.com/2017/02/Ilustrasi-blus-Pramesthi-Tokosolopos.com_-370x252.jpg" alt="Ilustrasi blus Pramesthi (Tokosolopos.com)" width="370" height="252" /> Ilustrasi blus Pramesthi (Tokosolopos.com)[/caption]

Terakhir, blus batik Pramesthi. Berbeda dengan dua model pakaian di atas, blus Pramesthi ini didesain dengan perpaduan desain klasik dan modern. Nuansa klasik terlihat dari warna, sementara nuansa modern terlihat dari model rancangannya.

Blus Pramesthi dijahit dari batik print halus yang terbuat dari kain katun kualitas premium. Blus ini tampak semakin elegan dengan adanya aksen renda pada bagian bawah dan leher. Blus ini tampak semakin menarik dengan adanya hiasan pita dari bahan brokat di bagian pinggang. Satu potong blus ini bisa dijual dengan harga Rp246.000.

Selain tiga model di atas,http://tokosolopos.com"> Tokosolopos.com memiliki beragam koleksi busana batik wanita lain yang mampu membuat penampilan semakin kece. Tunggu apalagi, lengkapi koleksi fashion batik di Tokosolopos.com. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Tokopedia