TIPS FASHION : Model Kemeja Batik Ini Bikin Pria Makin Ganteng

26 Februari 2017 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Tips fashion kali ini tentang tiga model kemeja batik yang membuat penampilan semakin gagah.

Solopos.com, SOLO – Kain batik merupakan salah satu warisan budaya khas Indonesia yang telah mendunia. Bukan hanya wanita, kain yang sarat akan nilai tradisi itu kini juga digemari oleh kaum pria. Sebab, para pengrajin batik terus berinovasi membuat busana batik yang dulu dianggap sebagai sesuatu yang kuno menjadi lebih modern.

Model dan corak yang semakin modern membuat busana batik menjadi salah satu pilihan untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Berbagai macam corak dan warna yang unik membuat batik Indonesia sangat spesial. Bahkan, hampir setiap daerah di Indonesia punya corak khas pada produk batik yang dibuat.

Banyaknya corak batik itu kadang membuat Anda merasa bingung untuk memilih bukan? Jika iya, berikut model busana batik pria yang direkomendasikan Tokosolopos.com khusus untuk Anda:

Kemeja batik Danar Hadi 186

http://www.tokosolopos.com/catalog/atasan/kemeja-batik-danar-hadi-186/474622">Kemeja batik Danar Hadi seri 186 menjadi salah satu produk fashion batik pria rekomendasi Tokoseolopos.com. Kemeja ini dijahit dari kain katun kualitas terbaik yang halus dan nyaman dipakai. Kain katun tersebut diproses dengan teknik batik print berwarna dasar biru dongker yang bermotif dedaunan.

[caption id="attachment_796335" align="alignleft" width="338"]http://images.harianjogja.com/2017/02/Ilustrasi-kemeja-batik-Danar-Hadi-186-Tokosolopos.com_.jpg">http://images.harianjogja.com/2017/02/Ilustrasi-kemeja-batik-Danar-Hadi-186-Tokosolopos.com_-338x320.jpg" alt="Ilustrasi kemeja batik Danar Hadi 186 (Tokosolopos.com)" width="338" height="320" /> Ilustrasi kemeja batik Danar Hadi 186 (Tokosolopos.com)[/caption]

Kemeja tersebut memiliki motif batik modern yang akan membuat penampilan Anda semakin gagah dan tak ketinggalan zaman. Kemeja ini memiliki desain elegan dengan lengan pendek dan satu saku di bagian dada sebelah kiri. Kemeja batik produksi Rumah Batik Danar Hadi ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp108.500.

Kemeja batik Danar Hadi 286

Selanjutnya ada kemeja http://www.tokosolopos.com/catalog/atasan/kemeja-batik-danar-hadi-268/469439">batik Danar Hadi seri 286 yang lebih apik. Kemeja ini dijahit dari kain katun yang diproses dengan teknik batik print kualitas terbaik. Corak batik pada kemeja ini tampak sangat elegan.

[caption id="attachment_796337" align="alignleft" width="335"]http://images.harianjogja.com/2017/02/Ilustrasi-kemeja-batik-Danar-Hadi-286-Tokosolopos.com_.jpg">http://images.harianjogja.com/2017/02/Ilustrasi-kemeja-batik-Danar-Hadi-286-Tokosolopos.com_-335x320.jpg" alt="Ilustrasi kemeja batik Danar Hadi 286 (Tokosolopos.com)" width="335" height="320" /> Ilustrasi kemeja batik Danar Hadi 286 (Tokosolopos.com)[/caption]

Kemeja yang berwarna dasar hijau tosca ini terlihat makin elegan dengan motif bunga-bunga berwarna putih. Meski bermotif bunga-bunga, kemeja ini tetap akan membuat penampilan Anda semakin gagah. Sebab, kemeja ini dirancang khusus mengikuti bentuk tubuh alias slim fit dengan lengan pendek. Satu potong kemeja ini dibanderol seharga Rp275.000.

Kemeja batik ceplok matahari

Berbeda dengan dua model kemeja batik Danar hadi, http://www.tokosolopos.com/catalog/atasan/kemeja-batik-ceplok-matahari-ls/452138">kemeja batik ceplok matahari produksi Batik Semar didesain dengan lengan panjang yang cocok dikenakan dalam berbagai acara formal. Kemeja dengan warna dasar merah bata ini tampak semakin elegan dengan motif bunga matahari mekar layaknya telur ceplok.

Kemeja tersebut dijahit dari kain katun kualitas premium yang tebal, tidak panas, halus, dan nyaman dikenakan. Kain katun tersebut diproses dengan teknik batik print agar menghasilkan motif yang tampak seperti nyata. Satu potong kemeja ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp130.000.

 

 

Tokopedia