TAHUKAH ANDA? : Mengapa Rasa Coca-Cola di McDonald's Berbeda? Ini Jawabannya

28 Februari 2017 19:45 WIB Redaksi Solopos Lifestyle Share :

Ternyata ini alasan rasa Coca-Cola di McDonald's berbeda.


Solopos.com, SOLO – Pernahkah Anda bertanya-tanya rasa minuman bersoda Coca-Cola di restoran McDonald's berbeda dengan di tempat lain? Jika iya, inilah alasannya.

Menurut laporan dari Spoon University salah satu alasan yang membuat rasa Coca-Cola berbeda adalah pengunaan sistem penyaringan air. Air segar diubah menjadi produk yang lebih berkualitas. Sistem inilah yang membuat rasa minuman itu berbeda, karena terdiri dari 85 persen air.


Selain itu, cara menyimpan minuman juga menjadi alasan adanya perbedaan rasa. Ketimbang menyimpan minuman dalam wadah semacam kantong plastik, McDonald's memilih menyimpannya dalam stainless steel, karena dinilai membantu menjaga minuman tetap segar.


Dilansir Antara dari the Mirror.co.uk, Jumat (24/2/2017), suhu pun memainkan perannya dalam hal ini. McDonald memberi sekat minuman bersoda menggunakan tabung tabung dari lemari pendingin ke pancuran soda pada suhu di atas titik beku


Suhu dingin memiliki peran penting untuk menjaga tingkat C02 tetap optimal yang, pada gilirannya, bisa menghasilkan rasa yang lebih gurih dan berbuih.