Pakai Daster Lagi, Kecantikan Sarwendah Bikin Dengkul Lemas

04 Maret 2017 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Trending sosmed kali ini tentang penampilan Sarwendah yang tetap cantik dalam balutan daster khas ibu-ibu.

Solopos.com, SOLO -- Siapa yang tak kenal dengan Sarwendah? Mantan personel grup vokal Cherrybelle yang telah menjadi istri Ruben Onsu sejak 2011 itu tetap menarik perhatian netizen. Sorotan itu karena Sarwendah kini tampak sederhana dan apa adanya dalam berbagai unggahannya di Instagram.

Sejak dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Thalia Putri Onsu, Sarwendah tampak simpel soal penampilan. Tak seperti artis lain yang selalu dandan dan memakai baju mahal, ia justru kerap tampil sederhana dalam balutan daster, baju khas kebanyakan ibu-ibu di rumah.

Sarwendah bahkan terlihat sangat percaya diri dan menikmati perannya sebagai ibu. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya foto penampilannya saat mengenakan daster di akun Instagram miliknya, @sarwendah29.

Pada unggahan teranyar, wanita kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989, ia tampak mengenakan daster hijau bunga-bunga. Ia tampak tengah menggendong Thalia di pundaknya. "Pose cantik Alia cheese #SW #Sarwendah," tulisnya pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (3/3/2017).

Tak pelak, foto tersebut mendapat banyak komentar dari para netizen. Beberapa dari mereka melontarkan pujian kepada Sarwendah. Menurut mereka, Sarwendah adalah sosok artis yang sederhana dan keibuan.

"Baju kebangsaan itu kak @sarwendah29. Sama kaya aku di rumah suka banget pakai daster," tulis @nasha.id.
"Seneng bgt liat artis ini, benar2 menikmati peran sebagai ibu dan istri sejati," imbuh @rina_triyana88.
"Suka deh aku sama mommy yg satu ini. Ga jaim foto pake daster fine2 aja tetep cantik. Kayaknya istilah jgn sepelein emak2 berdaster klo udah dandan kelar idup lo tuh cocok banget buat @sarwendah29," timpal @ari_indri.

px;">

px 0 0 0; padding:0 4px;"> https://www.instagram.com/p/BRKFY4vFfFu/" style=" color:#000; font-family:Arial,sans-serif; font-size:14px; font-style:normal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none; word-wrap:break-word;" target="_blank">Pose cantik Alia, cheese???#SW #Sarwendah

px; overflow:hidden; padding:8px 0 7px; text-align:center; text-overflow:ellipsis; white-space:nowrap;">A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on


Bukan hanya itu saja, Sarwendah juga memperlihatkan foto dirinya saat menemani Thalia tidur. Dalam foto itu, ia juga mengenakan daster biru motif bunga-bunga. Warna-warni daster miliknya itu lama kelamaan membuat netizen penasaran. Mereka lantas menanyakan toko penjual daster yang dipakainya.

"Btw dasternya beli di mana ya kak? Infonya dong ka @sarwendah29," tanya @yuliani9595.
"Mom Sarwendah saya suka liat warna2 dasternya. Beli di mana ya?" sambung @dina_ajja_.

[caption id="attachment_798630" align="aligncenter" width="370"]http://images.harianjogja.com/2017/03/Sarwendah-saat-menidurkan-Thalia-Instagram-@sarwendah29.jpg">http://images.harianjogja.com/2017/03/Sarwendah-saat-menidurkan-Thalia-Instagram-@sarwendah29-370x166.jpg" alt="Sarwendah saat menidurkan Thalia (Instagram @sarwendah29)" width="370" height="166" class="size-medium wp-image-798630" /> Sarwendah saat menidurkan Thalia (Instagram @sarwendah29)[/caption]

Sementara itu, beberapa netizen lainnya justru terbawa perasaan melihat penampilan sederhana Sarwendah. Mereka berharap bisa mendapatkan istri seperti dirinya yang selalu tampil sederhana.

[caption id="attachment_798629" align="aligncenter" width="370"]http://images.harianjogja.com/2017/03/Sarwendah-saat-memasak-kue-Instagram-@sarwendah29.jpg">http://images.harianjogja.com/2017/03/Sarwendah-saat-memasak-kue-Instagram-@sarwendah29-370x170.jpg" alt="Sarwendah saat memasak kue (Instagram @sarwendah29)" width="370" height="170" class="size-medium wp-image-798629" /> Sarwendah saat memasak kue (Instagram @sarwendah29)[/caption]

"Ga nyangka ya udh cantik, artis pula. Ternyata seorang ibu yang top. Ga cm bsnya bersolek, yg kayak gini nyari di mana?" imbuh @alvinoadhirevoadhi.

Tokopedia