TIPS KECANTIKAN : 3 Cara Mudah Hilangkan Keriput di Leher

Ilustrasi kulit cantik (Aesthetistrymedspa.com)
05 Maret 2017 20:45 WIB Septina Arifiani Lifestyle Share :

Tips kecantikan mengajari Anda merawat bagian leher.

Solopos.com, SOLO – Salah satu kesalahan wanita adalah hanya berfokus pada perawatan wajah. Mereka sering mengabaikan daerah leher. Sejatinya, punya leher yang indah bisa menambah kepercayaan diri.

Keriput di leher menjadi salah satu problem terbesar wanita seiring dengan bertambahnya usia. Ingin menyingkirkan keriput di leher, berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan sebagaimana dilansir Boldsky, Minggu (5/3/2017):

Pisang
Pisang mengandung antioksidan tinggi yang membantu mencegah keriput di leher. Caranya, ambil pisang dan haluskan dengan garpu. Tambahkan sedikit madu lalu oleskan ke leher. Diamkan selama 10 menit sebelum membasuhnya dengan air dingin.

Pepaya
Pepaya juga mengandung antioksidan tinggi yang membantu mengurangi keriput. Caranya haluskan pepaya dan tambahkan lemon serta madu. Oleskan campuran bahan tersebut di leher untuk menghilangkan keriput di leher dengan mudah.

Lidah Buaya
Kandungan dalam tumbuhan lidah buaya membantu menghilangkan keriput dan membuat kulit Anda terlihat lebih lembut. Caranya, ambil lidah buaya dan potong setengah bagian. Untuk memutihkan kulit, Anda bisa mencampurkan dengan lemon. Aplikasikan di leher lalu cuci dengan air dingin.