Berobat ke Singapura Tak Mahal, Ini Buktinya!

Dinner Gathering Parkway Community di The Alana Hotel & Convention Center Solo, Karanganyar, Jumat (3/3/2017) malam. (Shoqib Angriawan/JIBI - Solopos)
07 Maret 2017 04:00 WIB Shoqib Angriawan Lifestyle Share :

Singapura kerap menjadi jujugan warga Indonesia untuk berobat, mahal?

Solopos.com, KARANGANYAR — Berobat ke rumah sakit di Singapura masih menjadi salah satu alternatif masyarakat Soloraya untuk mencari kesembuhan. Melalui Parkway Solo, masyarakat bisa mengakses rumah sakit di Singapura dengan mudah.

Branch Manager Parkway Solo, Yayuk Listyowati, mengatakan Parkway Solo merupakan kantor perwakilan resmi Parkway Group Hospital. Melalui kantor perwakilan Parkway ini, pasien bisa dengan mudah mencari informasi maupun berobat ke empat rumah sakit yang ada di Singapura, yakni Gleneagles Hospital, Mount Elizabeth Orchard, Mount Elizabeth Novena Hospital dan Parkway East Hospital.

“Melalui kantor perwakilan resmi Parkway Solo, calon pasien akan mendapatkan biaya yang lebih hemat dan transparan. Bahkan tidak ada biaya tambahan apapun karena ini merupakan kantor resmi, berbeda kalau menggunakan kantor yang lainnya,” jelasnya saat ditemui Solopos.com di The Alana Hotel & Convention Center Solo, Karanganyar, Jumat (3/3) malam.

Di hotel tersebut Parkway Solo menyelenggarakan Dinner Gathering Parkway Community. Kegiatan dihadiri sekitar 150 calon pasien dan pasien Parkway Group Hospital Soloraya. Event gathering diisi dengan pemaparan dan penanganan penyakit stroke dan sakit tulang belakang dari dr. Noel Yeo, dr. Chua Soo Yong, dan dr. Tang Kok Kee.

Yayuk menjelaskan acara itu digelar untuk memberikan informasi kesehatan untuk pasien. “Acara ini sekaligus untuk maintenance pasien dan menumbuhkan awareness bahwa di Solo ada kantor perwakilan Parkway Hospital. Harapannya bisa mempermudah pasien yang ingin berobat ke Singapura,” ujarnya.

Kantor Perwakilan Parkway Solo beralamat di Jl R.M. Said No. 156, Solo. Dalam satu tahun kantor perwakilan setempat mencatat ada sekitar 600 pasien yang berobat ke Singapura melalui Parkway Solo.

Tokopedia