Hutan Terlarang di Film Harry Potter Dibuka untuk Umum

Hutan Terlarang di film Harry Potter (Mirror)
09 Maret 2017 17:10 WIB Redaksi Solopos Lifestyle Share :

Hutan terlarang di film Harry Potter tersedia di dalam sebuah wahana di Inggris.

Solopos.com, LONDON Bagi Anda penggemar film Harry Potter tentu tak asing dengan Hutan Terlarang yang selalu muncul dalam film tersebut. Kini Anda bisa melihat secara langsung hutan tersebut dalam sebuah sebuah wahana di Inggris.

Sebagaimana dilansir Antara dari Mirror, Kamis (9/3/2017), Hutan Terlarang merupakan tempat di mana Harry harus berduel dengan musuh utamanya, Voldemort. Selain itu, Hutan Terlarang menjadi lokasi di mana Ron Weasly harus berhadapan dengan laba-laba raksasa-yang hadir di tur studio wahana Harry Potter terbaru bersama aktor Jason Issacs.

Para pengunjung bisa bertualang ke dalam hutan yang berisi 19 pepohonan raksasa dengan diameter lebih dari 12 kaki atau 3,6 meter buatan para pakar efek, yang hampir semuanya pernah mengerjakan delapan film-nya JK Rowling tersebut.

Selain itu, para penggemar juga akan bertemu Buckbeak, hippogriff bersayap yang disembunyikan Hagrid di dalam hutan. Pengunjung juga bisa berhadapan langsung dengan Aragog, laba-laba raksasa dalam buku kedua Harry Potter.

Salah satu aktris dalam film Harry Potter, Evanna Lynch, 25, yang memerankan Luna Lovegood hadir dalam peluncuran wahana baru tersebut.

"Saya pernah shooting salah satu adegan di hutan, namun saat matahari bersinar terang, jadi senang rasanya bisa ada di sini dan merasakan kegelapan dan misteriusnya hutan seperti seharusnya," kata Evanna, Mirror.co.uk.

Selain Evanna, aktor Jason Isaacs, James & Oliver Phelps yang memerankan Lucius Malfoy, Fred & George Weasley juga hadir dalam peluncuran wahana yang segera dibuka untuk pada 31 Maret 2017 di Warner Bros.

Tokopedia