TIPS FASHION : 5 Kreasi Scarf Bikin Penampilan Makin Modis

Ilustrasi pemakaian scarf sebagai bando (Pinterest)
16 Maret 2017 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Tips fashion kali ini tentang lima kreasi scarf yang membuat penampilan semakin modis.


Solopos.com, SOLO – Tak hanya bisa dipakai untuk menutupi rambut di kepala, scarf bisa dikreasikan sebagai aksesori yang membuat penampilan makin fashionable.

Mau tahu aksesori apa sajakah yang bisa dikreasikan dari selembar scarf? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com, Selasa (14/3/2017), dari College Fashion berikut ini:


Kalung
Tak melulu dipakai sebagai penutup kepala. Koleksi selendang yang ada di almari bisa dikreasikan menjadi kalung yang membuat penampilan makin chic. Caranya, gulung selendang menjadi ikatan kecil, kemudian ikatkan di leher.


Sabuk
Selain dipakai sebagai kalung, koleksi scarf bisa juga dimanfaatkan sebagai pengganti sabuk. Caranya, pilih scarf bermotif sesuai dengan warna baju yang dikenakan. Jika baju tersebut sudah bermotif, maka pilihlah scarf polos untuk menambah kesan modis di setiap penampilan.


Hiasan rambut
Scarf juga bisa dipakai sebagai hiasan rambut bagi wanita yang tidak berhijab. Scarf dengan berbagai macam motif itu bisa dipakai di kepala sebagai bando, atau kucir yang membuat penampilan semakin memesona. Caranya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengikat scarf tersebut untuk dipakai sebagai hiasan rambut.


Kardigan
Selanjutnya, Anda bisa menyulap scarf menjadi kardigan cantik yang siap menunjang penampilan. Caranya, pilih scarf sesuai dengan baju yang dikenakan. Selanjutnya, taruh selendang tersebut di bahu, kemudian pakai ikat pinggang untuk menjaga agar scarf tidak mudah lepas. Dalam sekejap, penampilan Anda tentu akan menjadi lebih modis.


Hiasan Tas
Bagi Anda penyuka gaya simpel bisa mengkreasikan scarf untuk mempercantik tas andalan. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu melilitkan scarf pada bagian tali tas. Pastikan scarf yang dipilih sesuai dengan warna tas. Selamat mencoba. 



Tokopedia