Aneka Tempat Wisata Alam di Tangerang yang Menarik untuk Dikunjungi

23 Maret 2017 15:45 WIB Redaksi Solopos Lifestyle Share :

Aneka Tempat Wisata Alam di Tangerang yang Menarik untuk Dikunjungi

Tangerang merupakan kota yang bisa dibilang padat dengan kemajuan industri yang sangat pesat. Tetapi di balik hiruk pikuk Kota Tangerang ternyata tersimpan pesona wisata alam yang bisa dikunjungi untuk melepaskan penat selama beberapa saat. Berikut beberapa tempat wisata alam di Tangerang yang bisa Anda kunjungi:


  1. Pulau Cangkir


http://images.harianjogja.com/2017/03/pulau-cangkir.png" alt="pulau cangkir" width="742" height="457" />

Sumber : jakarta.panduanwisata.id

Pulau yang memiliki luas 2,5 hektar ini merupakan tempat disemayamkannya Pangeran Jaga Lautan yang dipercaya sebagai pembawa agama Islam ke Tangerang. Pulau ini terpisah dari daratan pulau Jawa, tetapi masyarakat sekitar kemudian membangun jembatan untuk memudahkan akses menuju pulau ini. Banyak wisatawan yang berkunjung ke pulau ini untuk berwisata sekaligus untuk berziarah.


  1. Pantai Tanjung Pasir


Pantai Tanjung Pasir merupakan salah satu lokasi wisata alam di Tangerang yang bisa Anda kunjungi untuk melepaskan penat dan melakukan refreshing. Di sini Anda dapat menikmati deburan air laut, berenang, bermain pasir pantai, dan melakukan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Air laut yang ada di pantai ini juga cukup jernih sehingga Anda akan betah berlama-lama di tempat ini. Dari pantai ini, Anda juga dapat menyeberang ke Pulau Seribu menggunakan perahu kayu yang murah meriah dan aman.


  1. Pantai Tanjung Kait


Lokasi wisata alam selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan jika Anda berkunjung ke kota Tangerang adalah Pantai Tanjung Kait. Di pantai ini, Anda akan menemukan keunikan berupa desa nelayan.

Di desa nelayan ini juga terdapat dermaga bambu yang unik serta sulit ditemukan di tempat lain. Jadi, jangan lupa berfoto ya untuk mengabadikan momen liburan di tempat unik ini.

Di sepanjang pesisir pantai juga terdapat banyak rumah makan yang berupa pondok. Berbagai aneka kuliner seafood dapat Anda nikmati dengan murah meriah di tempat ini. Jadi, selain dapat memanjakan mata dengan menikmati pemandangan pantai yang cantik, Anda juga dapat memanjakan lidah dengan menikmati aneka olahan laut di tempat ini.

Akomodasi Terbaik di Tangerang

Bagi Anda yang ingin menikmati semua wisata alam tersebut, sebaiknya Anda menginap selama beberapa hari di Tangerang. Ada banyak https://www.airyrooms.com/booking-hotel-di-tangerang">hotel murah yang nyaman di Tangerang, salah satu yang terbaik yaitu Airy Rooms.

Hotel ini menawarkan penginapan dengan fasilitas prima tetapi dengan harga yang terjangkau. Tidak heran jika jaringan hotel ini telah menjadi jaringan hotel dan guest house terbesar di Indonesia. Jumlah properti hotel yang dimiliki juga merupakan yang terbanyak di Indonesia.

Untuk memanjakan para pengunjung hotel, di setiap kamar hotel disediakan tempat tidur yang empuk, nyaman, dan bersih. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan air mineral gratis selama menginap di hotel. Fasilitas kamar lainnya yang dapat meningkatkan kenyamanan yaitu adanya AC dan televisi layar datar di setiap kamar.

Di setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi yang lengkap dengan perlengkapan mandi dan shower air hangat. Hotel ini juga dilengkapi dengan WIFI gratis sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan streaming, browsing, chatting, dan berbagai aktivitas lain yang berhubungan dengan internet.

http://images.harianjogja.com/2017/03/airy-rooms-ads-2.png" alt="airy rooms ads 2" width="741" height="464" />

Untuk melakukan pemesanan kamar hotel juga sangat mudah dan praktis. Anda bisa memesannya https://www.airyrooms.com/">melalui situs resminya maupun aplikasi yang bisa Anda unduh ke ponsel. Mengenai cara pembayaran, Anda bisa menggunakan fitur transfer antar bank maupun menggunakan kartu kredit. Murah, nyaman, dan mudah. Apa lagi yang Anda cari?

Demikian ulasan mengenai beberapa tempat wisata alam di Tangerang. Semoga bermanfaat.