TIPS FASHION : 5 Busana Ini Bikin Si Kecil Makin Cantik

Ilustrasi gauan motif floral (Pinterest)
28 Maret 2017 09:00 WIB Rini Yustiningsih Lifestyle Share :

Tips fashion kali ini tentang lima busana yang membuat penampilan si kecil makin cantik.

Solopos.com, SOLO – Bukan hanya orang dewasa, para perancang busana juga merancang berbagai model busana untuk dikenakan anak-anak. Dari sekian banyak baju anak, agaknya baju anak perempuanlah yang paling banyak variasinya. Hal itu terkadang membuat para ibu bingung memilih baju yang cocok untuk anak perempuan mereka.

Jangan asal pilih, Anda harus mempertimbangkan berbagai hal mulai dari bahan, model ukuran, motif, warna, serta harga baju sebelum membelinya. Sebab, tidak semua baju yang dipakai sang buah hati membuatnya terlihat cantik. Nah, mau tahu model baju apa sajakah yang cocok dipakai anak perempuan agar terlihat makin cantik? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Cosmopolitan, Sabtu (18/3/2017), berikut ini:

Gaun motif floral

Tak dapat dipungkiri, gaun adalah salah satu busana yang paling cocok dipakai oleh wanita mulai anak-anak sampai dewasa. Gaun membuat penampilan terkesan feminin dan cantik. Oleh sebab itu, sebaiknya koleksilah beberapa gaun untuk mendandani anak agar terlihat makin cantik.

Pilihlah gaun dari bahan katun maupun spandex yang nyaman dipakai. Sebab, dalam usia pertumbuhan, anak-anak biasanya sangat aktif bergerak. Pilihlah gaun dengan motif floral untuk membuat penampilannya makin chic.

Kaos

Bukan hanya gaun, kaos juga menjadi pilihan alternatif yang bisa dipakai untuk mendandani anak-anak. Kaos merupakan salah satu fashion item yang digandrungi banyak orang karena sangat nyaman dipakai. Bahan kaos yang menyerap keringat sangat cocok dipakai oleh si kecil yang aktif bergerak. Sebaiknya, https://www.tokopedia.com/p/fashion-anak/anak-laki-laki/kaos">beli kaos anak laki-laki dan perempuan untuk di pakai si buah hati Anda di toko pakaian khusus anak.

Kemeja polos

Siapa bilang anak perempuan tidak cocok memakai kemeja? Anggapan itu jelas salah besar. Kemeja bisa dipakai oleh si buah hati ketika Anda mengajaknya pergi menghadiri beberapa acara formal. Guna membuat penampilan feminin, Anda bisa memadukan kemeja dengan rok dan flat shoes bagi si anak. Tapi, jika si buah hati sangat aktif bergerak, ada baiknya Anda memakaikannya celana bahan katun seperti joger yang nyaman dipakai.

Celana katun

Anak-anak yang aktif bergerak tentu butuh celana untuk menunjang penampilannya. Sebaiknya, sediakanlah beberapa celana untuk dipakai buah hati Anda di rumah. Meski terlihat cantik, sebaiknya jangan biasakan anak memakai celana jin. Sebab, celana tersebut memiliki tekstur tebal yang kadang membuatnya kegerahan. Sebagai gantinya, pilihlah celana dari bahan katun yang menyerap keringat.

Rok rempel

Rok pendek sebetas lutut tentu sangat cocok dipakai oleh gadis kecil Anda. Sama seperti celana, rok juga memiliki peran penting menunjang penampilannya. Sebaiknya, biasakanlah si kecil memakai rok untuk menonjolkan sisi femininnya. Sebab, kebiasaan berbusana sejak kecil tentu akan melekat pada ingatan sampai ia dewasa.

Rok pendek bisa dipadukan dengan berbagai busana lain mulai dari kemeja, blus, kaos, rompi, maupun jaket. Pilihlah rok berpotongan bulat atau berlipat (rempel) yang mempertegas kesan imut-imut.

Nah, itulah beberapa model pakaian yang mampu membuat penampilan anak perempuan makin cantik. Semua https://www.tokopedia.com/p/fashion-anak/anak-perempuan">pakaian anak perempuan itu bisa Anda dapatkan dengan mudah di https://www.tokopedia.com/">situs jual beli online terbesar di Indonesia, Tokopedia. Yuk, buat penampilan si buah hati semakin cantik dimulai dari Tokopedia.