TIPS DIET : Ingin Punya Perut Rata? Konsumsi 4 Makanan Ini

Asam Jawa (Boldsky)
05 April 2017 23:45 WIB Beny Prasetya Lifestyle Share :

Tips diet sehat memberikan cara bagaimana meratakan perut dengan makanan tepat.

Solopos.com, SOLO – Makanan yang Anda konsumsi punya faktor penting mendapatkan berat badan ideal dan perut rata. Makanan dengan zat tertentu yang terkandung di dalamnya mampu meningkatkan metabolisme tubuh yang selanjutnya memicu hormon pembakaran lemak dan menghilangkan racun.

Dilansir Boldsky, Rabu (5/4/2017), berikut beberapa makanan yang dapat Anda coba untuk meningkatkan metabolisme yang berefek mendapatkan perut rata:

Asam Jawa
Asam jawa dikenal mampu menekan nafsu makan dan juga membakar lemak dengan mengendalikan kadar serotonin.

Kunyit
Kunyit mengandung senyawa aktif yang disebut dengan curcumin yang membantu penurunan berat badan dan juga efektif membakar lemak. Ini adalah salah satu makanan terbaik yang dapat meningkatkan metabolisme serta membakar lemak di perut.

Jus Tomat
Jus tomat dikenal dapat mengurangi peradangan dan membakar sel-sel lemak. Jus tomat meningkatkan adiponektin yakni protein yang mampu membakar lemak.

Brokoli
Brokoli dikenal mampu merangsang enzim yang dapat membakar lemak. Ini adalah salah satu makanan tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan perut rata.

Alpukat
Buah alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal yang dapat memompa membran sel dan memicu naiknya hormon pembakar lemak, sehingga pembakaran lemak menjadi lebih cepat.