Sambut Hari Kartini, Tokosolopos.com Hadirkan Koleksi Batik Modern nan Elegan

Rory Wardana tengah mendandani seorang model untuk pemotretan koleksi busana batik terbaru Tokosolopos.com (Tosa Adi Wigana/JIBI - Solopos)
15 April 2017 08:30 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Tokosolopos.com menghadirkan koleksi busana batik modern nan elegan.

Solopos.com, SOLO – Bulan April merupakan momen penting bagi sejarah bangsa Indonesia. Sebab, pada bulan ini, seluruh masyarakat tentu akan menyambut peringatan Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April.

Guna menyambut perayaan hari besar nasional itu,http://www.tokosolopos.com"> Tokosolopos.com menghadirkan koleksi busana ready to wear eksklusif bertema Kartini Modern.

Jika biasanya busana Kartini identik dengan kebaya dan jarit yang sulit dipakai, maka kali ini Tokosolopos.com menghadirkan busana bernuansa modern yang membuat penampilan makin stylish. Koleksi busana terbaru ini sengaja dihadirkan untuk menyesuaikan fashionista zaman sekarang yang menyukai gaya dinamis.

Sebab, belakangan ini, busana dari batik modern memang tengah naik daun khususnya di kalangan anak muda. Busana yang dulunya dianggap kuno, kini tampil lebih modern sesuai dengan tren fashion terkini.

"Di tema Kartini ini Tokosolopos.com sengaja menghadirkan koleksi busana modern yang ready to wear. Busana ini sengaja dipilih menyesuaikan tren fashion yang bikin orang penasaran. Bukan hanya bagus dan fashionable, tapi busana ini juga dibanderol dengan harga terjangkau," tutur Rory Wardana, salah satu desainer top asal Kota Solo yang menjadi fashion stylist Tokosolopos.com saat berbincang dengan Solopos.com dalam sesi pemotretan, Kamis (13/4/2017).

Dalam tema Kartini kali ini, Tokosolopos.com menghadirkan berbagai macam kebaya modern yang simpel dan nyaman dipakai. Kebaya itu bisa dipadupadankan dengan jarit,http://www.tokosolopos.com/catalog/bawahan/rok-lilit/452116"> rok lilit, serta celana serut. Kebaya tersebut sangat cocok dipakai untuk menghadiri berbagai acara formal. Untuk menambah kesan modern, pakailah aksesori seperti kalung dari enceng gondok, serta clutch bag anyaman pandan.

"Kebaya kan sekarang enggak harus bawahnya pakai kain batik. Bisa kan pakai celana yang lebar gitu. Jadi, busana itu membuat si pemakai nyaman. Sekarang kan banyak perempuan yang suka busana simpel. Jadi, alternatif kalau enggak mau ribet pakai kain batik ya bisa diganti celana batik. Look-nya modern tapi unsur tradisinya tetap ada," imbuh Rory.

Sementara untuk busana pria, dihadirkan berbagai model http://www.tokosolopos.com/catalog/atasan/kemeja-batik-tulis-wayang/574792">kemeja batik bercorak kontemporer. Guna mendukung tampilan kasual, kemeja tersebut bisa dipadukan dengan celana jeans dengan sneakers. Sedangkan untuk tampilan formal tinggal mengganti bawahan dengan memakai jarit yang dililit layaknya sarung dilengkapi selop atau sepatu pantofel.

"Kalau pria kan emang enggak macam-macam ya, jadi ya cuma kemeja batik yang disulap untuk tampilan kasual dan formal. Kalau mau kasual kan bisa pakai celana jeans. Tapi, kalau lebih formal nanti aku mix and match kemejanya pakai lilitan kain kayak sarung," tandas Rory.

Semua koleksi busana batik bertema Kartini modern itu bisa dilihat dan dipesan melalui website Tokosolopos.com. Tapi, jika tidak ingin ribet, fashionista bisa datang dan memilih busana favorit di outlet Tokosolopos.com yang beralamat di Jl. Adi Sucipto, 190, Solo. Tunggu apalagi, yuk meriahkan perayaan Hari Kartini dengan koleksi busana batik modern dan elegan Tokosolopos.com. 

 

 

 

Tokopedia