Daftar Maskapai Terbaik di Asia Tenggara, Jamin Perjalanan Tenang dan Nyaman

25 April 2017 21:21 WIB Lifestyle Share :

 

Banyak cara untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, dengan kapal laut ataupun pesawat udara. Dari beberapa pilihan tersebut, banyak orang lebih suka menggunakan jasa https://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_maskapai_penerbangan_Indonesia">maskapai penerbangan dengan alasan bisa mempersingkat waktu perjalanan. Karena hal itulah maskapai penerbangan berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik agar dapat menarik minat para calon penumpang, salah satu caranya adalah dengan promo tiket pesawat murah.

Bagi kamu yang ingin melancong ke luar negeri, tidak perlu bingung lagi. Inilah daftar maskapai penerbangan terbaik di Asia Tenggara yang sering mengadakan promo tiket pesawat murah. Yuk mari kita simak.

1. Singapore Airlines
Yang pertama adalah Singapore Airlines. Maskapai http://www.madiunpos.com/2017/01/18/penerbangan-solo-kuala-lumpur-kembali-beroperasi-785575">penerbangan yang mendapatkan penghargaan Best Business Class Airline Seat atau tempat duduk terbaik di kelas bisnis ini berdiri pada tahun 1972. Singapore Airlines didaulat sebagai maskapai penerbangan terbesar ke dua di dunia dengan keuntungan sebesar USD 14 milyar dan menduduki tingkat pertama di Asia Tenggara. Saat ini, di bawah pimpinan Goh Choon Pong, Singapore Airlines melayani penerbangan ke 90 kota di 40 negara. Maskapai Singapore Airlines mempunyai branding images yang terkenal di dunia, yaitu Singapore Girl yang memakai Sarong Kebaya.

2. Thai Airways
Dari Singapura, kita pindah ke negara sebelah utara, yaitu Thailand. Di kota Bangkok, Thailand terdapat markas maskapai penerbangan bernama Thai Airways. Seperti halnya Singapore Airlines, maskapai ini mampu terbang non stop dari http://www.madiunpos.com/2015/06/23/hasil-survei-inilah-peringkat-negara-paling-aman-di-asia-tenggara-617125">Asia Tenggara ke Los Angeles. Hal tersebut yang menjadikan Thai Airways terpilih sebagai maskapai penerbangan yang paling berkembang di dunia atau biasa disebut World's Most Improved Airline. Masakapai yang memliki lebih dari 80 armada ini melayani rute ke Eropa, Asia, Jahannesburg, dan beberapa kota di Oseania. Sebagai tambahan, maskapai ini juga menyediakan fasilitas ruang spa santai yang mendapat perhargaan terbaik di dunia.

http://images.madiunpos.com/2017/04/b.jpg" alt="b" width="1000" height="669" />
source:destinasian.co.id

3. Garuda Indonesia
Indonesia juga tidak mau kalah, Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan yang sampai saat ini menjadi pesaing ketat dari maskapai di negara Asia Tenggara lainnya. Maskapai dengan nama burung mitologi dalam agama Hindu ini dianugerahi penghargaan sebagai maskapai penerbangan dengan https://www.garuda-indonesia.com/id/id/news-and-events/world-best-cabin-crew.page">kabin terbaik di dunia selama 3 tahun berturut-turut. Maskapai yang pada mulanya bertujuan untuk menyebar semangat kemerdekaan dan persatuan Bangsa Indonesia ini berpusat di Ibu Kota Indonesia, Jakarta. Citra Garuda Indonesia sempat tercoreng karena mengalami kecelakaan. Imbas dari peristiwa tersebut, maskapai ini sempat tidak dibolehkan masuk ke wilayah Eropa. Saat ini Garuda Indonesia melayani penerbangan hampir di seluruh benua, seperi Asia, Eropa, hingga Amerika.

4. Bangkok Airways
Kembali ke kota Bangkok, seperti halnya Thai Airways yang menyabet penghargaan internasional, Bangkok Airways juga menyabet dua penghargaan internasional, yaitu maskapai dengan rute terbaik di Asia dan juga di dunia. Hal tersebutlah yang membuat Bangkok Airways masuk dalam daftar maskapai penerbangan terbaik di Asis Tenggara.

5. Malaysia Airlines
Tetangga Singapura, yaitu Negara Malaysia juga turut meramaikan persaingan menjadi maskapai penerbangan terbaik di Asia Tenggara. Pada mulanya Malaysia Airlines yang berdiri sejak tahun 1947 ini bernama Malaysia Airways. Saham terbesar dalam maskapai Malaysia Airlines ini bersumber dari pemerintah Negara Malaysia. Sebagai Informasi, Malaysia dan Singapura pernah menjadi satu bagian hingga tahun 1965. Itu mengapa sejarah penerbangan di ke dua negara bertetangga ini hampir sama.

Bagaimana? Sudah memilih maskapai penerbangan mana untuk mengantar kamu berlibur? Dari pada bingung, cek promo tiket pesawat di https://www.traveloka.com/tiket-pesawat">Traveloka Indonesia.

Tokopedia