TIPS CINTA : Sering Pamer Foto Bareng Pacar di Media Sosial? Ini Risikonya

Ilustrasi jalinan kasih (Womenshealthmag.com)
27 April 2017 23:45 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Tips cinta kali ini tentang risiko sering pamer kemesraan bersama kekasih di media sosial.


Solopos.com, SOLO – Di tengah pesatnya kemajuan teknologi, media sosial seolah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang, khususnya anak muda. Media sosial kerap digunakan sebagai ajang memamerkan berbagai hal, salah satunya soal hubungan asmara. Hal itu terlihat dari banyaknya anak muda yang mengunggah foto bersama pasangannya di media sosial.

Sayangnya, memamerkan kemesraan di media sosial justru berdampak negatif. Enggak percaya? Berikut beberapa dampak negatif pamer kemesraan di media sosial yang dihimpun Solopos.com dari Lifehack, Kamis (27/4/2017):


Dianggap cari sensasi
Mengunggah foto dengan kekasih sebenarnya sah-sah saja dilakukan. Tapi, jika terlalu sering, hal itu justru akan membuat Anda dianggap sekadar cari sensasi oleh followers. Selain itu, caption foto bernuansa cinta yang tertulis pada unggahan itu juga tidak menjamin hubungan asmara akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Jika ternyata hubungan tersebut kandas di tengah jalan, Anda tentu akan merasa malu bukan?


Terkesan labil
Terlalu sering mengumbar kemesraan di media sosial juga membuat Anda terkesan labil dan tidak dewasa. Sebab, kebiasaan tersebut biasanya dilakukan oleh anak muda yang masih dalam masa puber. Jika usia Anda sudah jauh lebih matang, sebaiknya hindari kebiasaan tersebut.


Rawan Kejahatan
Mengumbar kemesraan dengan pacar di media sosial bisa mengancam hubungan asmara, mengingat maraknya kejahatan Internet belakangan ini. Bisa saja ada orang tak bertanggung jawab yang mengancam Anda dengan berita bohong tentang si pujaan hati. Sebisa mungkin, hindarilah pamer kemesraan karena tidak semua khalayak Internet (netizen) suka melihatnya.


Rawan putus
Beberapa orang menganggap mengunggah foto mesra di media sosial akan membuat jalinan kasih awet. Padahal, anggapan itu tak selamanya benar. Kebiasaan itu justru membuat tali kasih rawan putus, karena tidak ada ruang privasi dalam hubungan tersebut. Bahkan, bisa jadi si pujaan hati berpaling karena digoda oleh salah satu followers yang merupakan teman Anda.


Itulah beberapa dampak negatif dari kebiasaan pamer kemesraan di media sosial. Mulai saat ini, sebisa mungkin hindarilah mengunggah foto bersama pasangan agar hubungan asmara lebih awet. 




Tokopedia