Asyik, Komik Terbaru Si Juki Angkat Indahnya Masa Anak-Anak Era 90-an

Kisah Usil Si Juki Kecil (HO - Pionicon)
11 Mei 2017 17:10 WIB Redaksi Solopos Lifestyle Share :

Komik terbaru Si Juki mengangkat indahnya masa anak-anak di era 90-an.

Solopos.com, SOLO – Komik Si Juki hadir dengan cerita baru yang diunggah di Line Webtoon. Mengangkat keseruan masa anak-anak di era-90an hingga awal 2000-an, sang kreator, Faza Meonk ingin mengembalikan indahnya masa kecil sekaligus berbagi kepada anak-anak zaman sekarang.

“Kali ini kami membawa kisah masa kecil Si Juki dengan versi lebih umum dan cerita yang berbeda dengan mengangkat cerita mengenai kenangan di era 90-an untuk bernostalgia serta berbagi betapa serunya era 90-an kepada anak-anak zaman sekarang,” kata Faza Meonk dalam siaran pers, sebagaimana dilansir Antara, Kamis (11/5/2017).

Komik terbaru Si Juki berjudul Kisah Usil Si Juki Kecil mengangkat permainan tradisional misalnya layang-layang, gasing, dan pletokan.

Kisah Usil Si Juki Kecil adalah judul kelima dari komik Juki yang telah digarap Faza Meonk, sebelumnya ia telah merilis Lika-Liku anak Kos, Kisah Kusut Dunia Dongeng, dan Nostalgia Ramadhan season 1 dan 2.

Berbeda dengan komik-komik sebelumnya, komik Kisah Usil Si Juki Kecil juga memiliki theme song dengan video musik animasi. Animasi di lagu ini menampilkan Si Juki saat kecil bersama dengan teman-temannya bermain berbagai permainan tradisional dan mainan di era 90-an.

Lagu ini dinyanyikan oleh Nadya Fatira, penyanyi yang baru saja merilis single terbarunya dan sebelumnya pernah menyanyikan lagu tema dari film Perahu Kertas (2012) dan film Kata Hati (2013). Liriknya dibuat oleh Sweta Kartika dan Ade R. Aditya, sementara musiknya diaransemen Jevin Julian.

Tokopedia