Ini Suplemen Makanan yang Bikin Puasa Makin Lancar

Ilustrasi suplemen makanan. (yourhcg.com)
31 Mei 2017 21:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Lifestyle Share :

Selama bulan Ramadan, tak jarang suplemen makanan menjadi pilihan praktis untuk memenuhi kebutuhan gizi.

Solopos.com, SOLO – Agar badan terus fit setelah berpuasa sehari penuh, tubuh harus mendapat asupan gizi yang cukup. Kalau tidak, badan akan terasa lemah, lesu di hari setelahnya, sehingga ibadah puasa menjadi lebih berat. Untuk menyiasati terpenuhinya asupan gizi harian selama bulan Ramadan, mengonsumsi suplemen makanan bisa menjadi satu pilihan terbaik.

Bagi Anda yang menjalani ibadah puasa, waktu-waktu efektif untuk makan, praktis hanya dua kali, saat sahur dan berbuka. Meski masih ada kemungkinan makan besar di luar dua waktu utama itu, namun kesibukan lain bisa saja membuat lupa makan.

Saat makan sahur dan buka puasa, setiap Individu cenderung untuk menyantap makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi. Kecenderungan ini membuat unsur gizi lain lupa untuk dikonsumsi. Tidak seimbangnya asupan gizi tersebut membuat tubuh sering lemas dan loyo saat menjalani puasa. Kondisi tersebut membuka kemungkinan untuk batal puasa.

Untuk menghindari batalnya puasa, asupan gizi yang cukup saat sahur dan berbuka perlu diperhatikan. Selain mengonsumsi makanan pokok dan makanan pendukung, suplemen makanan perlu menjadi salah satu menu wajib.

Produsen obat Konimex memiliki berbagai produk suplemen makanan yang bisa menjadi pilihan. Produk suplemen dari Konimex yaitu, Konilife Chlorofit, Konilife Focus, Konilife Redaxin, Konilife Ostegard, Konilife CoQ10, Konilife Livergard, Konilife Prosmeto, Konilife Glucotrim, Konilife Vision, Konilife Imunea, Konilife Oxi, dan Konilife Urafit.

Bagi konsumsi sehari-hari, Anda bisa memilih Konilife Chlorofit. Suplemen makanan tersebut bermanfaat untuk antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Dimuat di laman Konimex.com, Konilife Chlorofit mengandung Spirulina yang kaya dengan vitamin, mineral, protein, asam lemak yang bermanfaat bagi tubuh. Konilife Chlorofit akan mengikat racun di dalam tubuh, menurunkan kolesterol jahat, dan mengatasi anemia.

Bagi Anda yang berusia lanjut atau memiliki orang tua berusia lanjut, Konilife Focus bisa membantu para lansia untuk memperlancar ibadah puasa. Konilife Focus merupakan suplemen makanan yang meningkatkan kemampuan kognitif untuk para lansia.

Bagi para penderita Diabetes cocok untuk mengonsumsi Konilife Glucotrim. Suplemen makanan tersebut Phaseolus Vulgaris dan Chromoum Picolinate yang akan memberi manfaat bagi penderita diabetes. Agar tidak kekurangan vitamin c, Konilife Oxi merupakan pilihan cocok. Suplemen makanan ini dibuat dari ekstrak biji anggur dan vitamin c yang berguna memelihara kesehatan tubuh.

Penasaran dengan fungsi semua varian Konilife? Segera kunjungi laman resmi Konilife di http://www.konilife.com/">http://www.konilife.com/.