RAMADAN 2017 : Hotel di Solo Jual Takjil Rp5.000, Murah Kan?

General Manager (GM) Sahid Jaya, Sunardi (kanan) membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di depan hotel, Senin (29/5 - 2017). (Istimewa)
02 Juni 2017 05:00 WIB Asiska Riviyastuti Lifestyle Share :

Hotel Sahid Jaya Solo menawarkan aneka menu buka puasa dengan harga mulai Rp5.000 dalam promo Woroeng Ramadan.

Solopos.com, SOLO — Ada saja ide kreatif hotel untuk mendekati masyarakat. Seperti yang dilakukan Hotel Sahid Jaya Solo. Hotel yang berada di Jl. Gajah Mana No. 82, Banjarsari, Solo, ini punya promo Waroeng Ramadan.

Melalui Waroeng Ramadan, Sahid Jaya menjual berbagai menu buka puasa dengan harga berkisar Rp5.000-Rp15.000. Berbagai pilihan menu takjil bikinan chef hotel tersebut bisa dibeli dengan harga murah meriah.

General Manager Sahid Jaya, Sunardi, menyampaikan Waroeng Ramadan dibuka di halaman sebelah selatan hotel setiap hari pukul 15.00 WIB-22.00 WIB. Tak sekadar menyediakan menu buka dengan harga terjangkau, Waroeng Ramadan diharapkan bisa menjadi tempat berkumpul untuk keuarga, saudara, teman, dan kolega.

Waroeng Ramadan kembali hadir tahun ini karena animo masyarakat cukup tinggi. Sejak hari pertama puasa dibuka, antusiasme masyarakat juga tinggi. Kami menargetkan ada kunjungan sekitar 150 orang per hari tapi realisasi mencapai 200 orang,” ujar Sunardi saat ditemui wartawan, Senin (29/5/2017) malam.

Menurut dia, Waroeng Ramadan ini juga menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan hotel ke masyarakat dan menghilangkan stigma makanan hotel mahal. Makanan bisa dinikmati langsung atau dibawa pulang. Selain itu, hotel bintang lima ini juga menyediakan paket buka puasa spesial minimal untuk 10 orang dengan harga mulai adri Rp40.000 nett.

Tokopedia