WISATA KARANGANYAR : Hotel Tawangmangu Ajak Tamu Berenang di Lereng Lawu

02 Juni 2017 01:00 WIB Danur Lambang Pristiandaru Lifestyle Share :

Hotel Indah Palace Tawangmangu menawarkan wisata seru berenang di ketinggian, tepatnya di lereng Gunung Lawu.

Solopos.com, SOLO - Sebuah hotel di Tawangmangu menawarkan tempat berenang menarik yakni berenang di ketinggian, tepatnya di lereng Gunung Lawu. Hotel itu adalah Hotel Indah Palace Tawangmangu yang pada pertengahan Mei lalu meresmikan fasilitas kolam renang.

Fasilitas kolam renang di udara terbuka ini memberi keleluasaan tamu berenang sembari menikmati suasana hijau perbukitan yang asri dan hijau. Tamu hotel tersebut bisa menikmati fasilitas ini dengan gratis. Sedangkan masyarakat nontamu harus merogok kocek Rp50.000.

Sales and Marketing Manager Hotel Indah Palace Solo, Dias A. Nuryanto, mengatakan kolam renang di hotel yang berada di Jl. Lawu No. 22, Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar itu berukuran sekitar 50 meter (m) x 10 m.

"Kolam renang tersebut dapat digunakan secara cuma-cuma untuk tamu hotel. Masyarakat umum juga bisa menjajal kolam renang tersebut dengan tiket masuk senilai Rp50.000/orang. Itu sudah termasuk makan siang. Kolam renang tersebut sangat cocok digunakan untuk swimming pool party," kata Dias saat dihubungi Solopos.com, Kamis (1/6/2017).

Hotel Indah Palace Tawangmangu memiliki 35 kamar dengan harga sewa Rp325.000/kamar. "Kamar di sana mengusung konsep keluarga dan sangat luas. Cukup untuk menampung empat sampai enam orang per kamar," tambah dia.

Tokopedia