RAMADAN 2017 : Resto Ini Tawarkan Beli 1 Gratis 1 Chinese Food

Menu ayam nanking yang ditawarkan Atria Resto & Lounge Solo. (Nicolous Irawan/JIBI - Solopos)
03 Juni 2017 02:00 WIB Danur Lambang Pristiandaru Lifestyle Share :

Atria Resto & Lounge Solo menawarkan menu chinese food untuk berbuka puasa dengan promo beli 1 gratis 1 (buy one get one).

Solopos.com, SOLO -- Berencana buka puasa di restoran? Atria Resto & Lounge Solo menawarkan berbagai pilihan promo menu berbuka puasa murah selama Ramadan yang mungkin cocok dengan rencana Anda. Restoran yang berada di Jl. Kartini No. 33, Solo ini punya dua pilihan, pertama menu buka puasa dengan harga mulai Rp22.000/porsi.

Untuk paket ini, pengunjung bisa menikmati hidangan seporsi olahan ayam dengan segelas es teh manis. "Pengunjung juga bisa memilih paket dengan takjil untuk menu berbuka puasa dengan harga Rp27.000/porsi," kata Koordinator Atria Resto & Lounge Solo, Kristiani Natalia Widyastuti, saat dihubungi solopos.com, Kamis (1/6/2017).

Pilihan kedua, berbuka dengan chinese food alias masakan tiongkok. Untuk menu ini, pengunjung resto bisa menikmati rpomo beli satu gratis satu alias buy one get one. Dengan promo ini, berbuka puasa pun jadi lebih hemat.

“Bagi pengunjung yang kurang berkenan dengan promo Ramadan [menu ayam] kami, kami mempersilakan pengunjung untuk memesan menu yang lain. Soalnya kami masih memiliki ratusan menu tiongkok dan western, " ungkap Kristiani.

Selama Ramadan, restoran ini tetap buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Suguhan live music juga tetap ada kepada pada pukul 19.00 WIB-22.00 WIB kecuali di pekan pertama Ramadan.

Tokopedia