RAMADAN 2017 : Pesan Paket Buka Puasa di Hotel Ini Bonus Tausiah dari Ustaz

Event Marketing Executive Alila Hotel Solo, Tesa Pujiastuti, menunjukkans alah satu kreasi menu hotel tersebut. Selama Ramadan, hotel ini menawarkan paket buka puasa all you cat eat Rp128.000. (Asiska Riviyastuti/JIBI - Solopos)
07 Juni 2017 19:35 WIB Asiska Riviyastuti Lifestyle Share :

Alila Hotel Solo siap menghadirkan ustaz untuk memberi tausiyah setiap pemesanan paket buka puasa minimal 20 pax.

Solopos.com, SOLO -- Wong Solo makin gemar buka puasa di hotel. Hal ini terlihat dari makin banyaknya hotel yang serius menggarap event ini. Pengelola hotel berlomba-lomba menawarkan paket buka puasa untuk menarik tamu.

Alila Hotel Solo punya cara beda untuk menarik tamu. Tak mau acara buka puasa sekadar makan, pengelola hotel itu siap menghadirkan ustaz setiap pemesanan 20 pax paket buka puasa. Jadi, buka puasa Anda tidak hanya menghilangkan lapar karena berpuasa seharian, tapi lapar ilmu pengetahuan tentang Islam.

“Menu yang dihadirkan adalah menu Timur Tengah, Asia, dan makanan Indonesia. Khusus Jumat-Sabtu Turkish Delight. Selain itu, untuk pemesanan minimal 20 orang, kami juga bisa mengundang ustaz untuk mengisi kultum,” kata Event Marketing Executive Alila Hotel Solo, Tesa Pujiastuti, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (7/6/2017).

Dia menyampaikan banyak tamu yang tidak menginap datang untuk menikmati menu buka puasa di hotel bintang lima ini. Kebanyakan yang datang dari kalangan keluarga, komunitas, sekolah, kampus, dan instansi. Minimal pemesanan untuk 60 orang akan diarahkan menggunakan meeting room. Jika di bawah 60 orang masih bisa dilayani di restoran.

Paket buka puasa di hotel ini bisa dinikmati mulai Rp68.000 khusus hanya makanan takjil atau Rp128.000 untuk menu lengkap all you can eat. Marketing Manager Alila Hotel Solo, Bima Hartono, menyampaikan ada dua jenis paket yang disediakan untuk buka puasa dengan konsep buffet. Setiap Minggu-Kamis ditawarkan paket buka puasa Rp128.000 per orang all you can eat. Ada juga paket khusus untuk takjil senilai Rp68.000 per orang.

Alila Hotel juga menyediakan Turkish Delight setiap Jumat-Sabtu dengan harga Rp198.000 per orang. Hotel bintang lima ini juga menghadirkan Sahur Buffet dengan harga Rp128.000 per orang dan Lebaran Grand Buffet dengan harga Rp238.000 per orang.

“Sambutan masyarakat untuk paket Ramadan ini cukup baik di tahun lalu dan tahun ini kami menghadirkan konsep yang berbeda sehingga diharapkan penjualan naik menjadi 90-100 pax per hari. Bulan Puasa biasanya penjualan kamar turun sehingga kami berupaya untuk menggenjot penjualan FnB,” ujar dia.

Tokopedia