TIPS CINTA : Ternyata Ini Alasan Wanita Menyukai Bad Boy

Ilustrasi hubungan cinta (JIBI/Harian Jogja - wordpress.com)
08 Juni 2017 00:45 WIB Redaksi Solopos Lifestyle Share :

Ada beberapa alasan mengapa banyak wanita lebih menyukai bad boy.

Solopos.com, SOLO – Beberapa wanita lebih tertarik dengan bad boy atau pria nakal. Menurut penelitian, ternyata ada alasan tersendiri yang membuat wanita lebih menyukai pria nakal.

Berikut beberapa faktor yang membuat wanita lebih senang menjalin asmara dengan pria nakal sebagaimana dilansir dari Okezone dari Thelist, Rabu (7/6/2017):

Takut berkomitmen

Dalam banyak kasus, wanita yang jatuh cinta pada bad boy adalah mereka yang sebenarnya takut berkomitmen. Dengan berhubungan dengan pria yang tidak suka berkomitmen, wanita menghindari risiko terluka karena mereka tahu hubungan ini tidak akan bertahan lama.

Tertarik secara ilmiah

Menurut studi yang tercatat dalam Evolution & Human Behavior terhadap hampir 1.000 pria dan wanita, orang dengan karakteristik patologis, seperti impulsif, tidak percaya, dan narsisme, memiliki lebih banyak pasangan seksual dan peningkatan jumlah anak-anak bila dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki kepribadian sama. Dengan kata lain, karakteristik negatif ini membuat seseorang lebih tertarik pada orang lain.

Rendahnya percaya diri

Banyak wanita yang mengejar bad boy karena mereka tidak cukup percaya diri untuk memiliki hubungan jangka panjang dengan orang lain. Mereka berpikir mereka tidak layak menemukan pria baik, melainkan pria nakal. Untuk mengatasinya, cobalah selalu berpikiran positif agar bisa menemukan pria yang bisa memperlakukan Anda dengan benar.

Kecanduan drama

Wanita yang kecanduan akan drama merasa tertarik pada bad boy karena berpikir mereka sulit diprediksi, sombong, dan egois. Sifat-sifat tersebut dapat membuat emosional Anda naik turun, sehingga bisa menarik sekaligus merasakan gelisah dan sedih. Sensasi drama seperti inilah yang membuat wanita menyukai pria nakal.