Sepatu Kets Besutan Apple Dilelang Rp195 Juta

Sepatu Apple (Ha.com)
08 Juni 2017 16:45 WIB Redaksi Solopos Lifestyle Share :

Sepatu langka keluaran Apple dilelang dengan harga tinggi.

Solopos.com, SOLO – Di pertengahan tahun 80-90-an, Apple diketahui pernah merilis produk pakaian. Salah satu produk andalan mereka adalah sepatu.

Sepatu kets yang dirilis Apple menjadi salah satu incaran saat itu. Rencananya sepatu kets tersebut akan dilelang oleh Heritage Auctions di Ebay pada 11 Juni mendatang dengan harga mulai dari US$15.000 atau sekitar Rp195 juta.

Dilansir Antara dari The Verge, Kamis (8/6/2017), sepatu sneakers berwarna putih itu menujukkan logo pelangi milik Apple dan sangat jarang karena Apple tidak pernah meninggalkan tahap prototip dan memberikannya kepada karyawan.

Selalu akan ada orang-orang yang loyal kepada sebuah mereka yang akan "menggigit" apa pun yang berhubungan dengan Apple. Namun, mengingat waktu yang sudah sangat lama, sepertinya sepatu klasik tahun 90-an itu akan terjual dengan harga yang sangat mahal.

Heritage Auctions mengatakan perkiraan angka terjualnya sepatu tersebut adalah US$30.000 atau sekitar Rp450 juta. Bahkan, ada kemungkinan pelelangan akan mencapai angka di atas itu, memorabilia Apple memang terkenal dengan harganya yang mahal.

Tokopedia