FASHION SHOW SOLO : Cantik Elegan Saat Ramadan dan Lebaran dengan Danadi Moslem

Model memperagakan busana muslim di Danadi Moslem Fashion, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Rabu (14/6/2017). Fashion show bertajuk Inspiring Ramadan dengan menampilkan busana- busana muslim terbaru tersebut untuk menyemarakkan Ramadan dan menyambut Lebaran 1438 H. (Nicolous Irawan/JIBI - Solopos)
14 Juni 2017 20:09 WIB Ika Yuniati Lifestyle Share :

Fashion Show Solo yang digelar Danadi Moslem kali ini khusus untuk menyemarakkan Ramadan sekaligus menyambut Lebaran 2017.

Solopos.com, SOLO- Menjalankan ibadah puasa bukan alasan untuk bermalas-malasan dan tampil seadanya. Kesehatan kulit dan wajah harus terjaga agar tetap tampil memesona selama Ramadan hingga Lebaran tiba. Merujuk pada tren kecantikan yang diusung Wardah Kosmetik, cantik natural yang juga biasa disebut make up no make up bakal menjadi riasan andalan selama Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri.

Perwakilan Wardah Kosmetik Solo, Wiwik saat mengisi acara bincang Ramadan dan fashion show di Danadi Solo, Rabu (14/6/2017) menjelaskan kekuatan tren makeup natural glow yang bakal menjadi andalan sepanjang tahun ini. Riasan tersebut menonjolkan kecantikan alami tanpa harus mengenakan berbagai alat make up tebal seperti bulu mata atau eye shadow berlebihan.

Untuk mewujudkan riasan natural tersebut cukup mengenakan foundation atau bb cream ditambah dengan bedak dan lipstik.“Sementara itu agar wajah tetap tampil segar selama Ramadan cukup rajin membersihkan wajah dan mengenakan riasan sederhana,” kata Wiwik.

Sempurnakan riasan Anda dengan pilihan busana dan dandanan yang juga sederhana namun tetap tampak elegan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Danadi Moslem Fashion menawarkan beberapa koleksi terbaik mereka. Yang diperagakan para model dalam serangkaian acara fashion show, Rabu siang.

Mengangkat tema Inspiring Ramadan mereka mempersembahkan berbagai koleksi dengan potongan simple yang cocok digunakan sebagai pilihan busana selama Ramadhan maupun Lebaran.

Demi mendukung kesederhanaan dalam konsep natural tersebut mereka banyak menggunakan warna-warna tanah seperti cokklat, hijau daun, dan pastel.

Tak harus glamour dengan berbagai manik-manik dan hiasan mahal, koleksi busana muslim yang masih satu management dengan Batik Danar Hadi ini banyak mengangkat keindahan batik. Mulai tulis, cap, juga printing yang mereka tujukan untuk pasaran menengah ke bawah. Tak hanya pamer busana, Danadi juga menunjukkan aplikasi riasan dan model jilbab sederhana untuk dikenakan selama Ramadan dan Lebaran nanti.

Danadi juga mengeluarkan koleksi eksklusif yang tampak elegan dikenakan para model sepanjang acara. “Inspiring Ramadan kami tujukan untuk perempuan semua usia yang ingin tampil sederhana tetapi elegan. Koleksi ini untuk Ramadan sekaligus menyambut Lebaran nanti,” terang Koordinator Sales Area II dan IV Marina Soemarno.

 

Tokopedia