RAMADAN 2017 : Warna Warni Fashion on The Street Fave Hotel Solo Baru

Model memperagakan busana Muslim dan membawa poster pada Colorful Fashion Show on the Street di perempatan Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (16/6/2017). Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memperingati HUT ke-5 Fave Hotel Solo Baru, Sukoharjo. (Nicolous Irawan/JIBI - Solopos)
16 Juni 2017 21:00 WIB Ika Yuniati Lifestyle Share :

Ramadan 2017 kali ini Fave Hotel Solo Baru, Sukoharjo menggelar sajian istimewa berupa Fashion on The Street.

Solopos.com, SUKOHARJO--Sejumlah model yang merupakan anggota Mas dan Mbak Sukoharjo berlenggong ceria di antara kepadatan jalan utama Solo Baru, Jumat (16/6/2017) sore. Memilih jalur penyeberangan sebagai cat walk, mereka berjalan pelan di hadapan para pengguna jalan yang tengah berhenti di traffic light menunggu lampu hijau menyala.

Ada sepuluh koleksi pakaian muslim Al Fath Store Solo yang dipamerkan dalam Colorful Fashion Show on the Street sore itu. Dengan berbagai pilihan model seperti casual item dari padupadan blus lukis bunga berbahan sifon dengan kulot, gaya formal yang terdiri dari hem
panjang, dan beberapa model outfit lain. Sementara untuk pilihan busana pria, mereka memperkenalkan padupadan sarung dan atasan baju koko.

Tak hanya fashion show di antara kesibukan jalan protokol Solo Baru, serangkaian acara pra event Ulang Tahun Fave Hotel Solo Baru ke-5 ini juga diisi dengan bagi-bagi takjil kepada para pengendara yang diberikan langsung oleh para staf Fave Hotel kepada pengguna jalan yang berhenti di perempatan traffic light saat lampu merah menyala.

Sementara di halaman Fave Hotel, puluhan anak-anak sekitar hotel diundang untuk menikmati acara buka bersama. Mereka berbagi bingkisan dan keceriaan sembari menunggu azan Maghrib dikumandangkan.

Lantunan selawatan diiringi tabuhan rebana ikut meramaikan acara hingga detik-detik menjelang berbuka puasa.

General Manager Incharge Favehotel Solo, Ika Florentina saat berbincang dengan Solopos.com seusai acara mengatakan pra event hari jadi ke-5 Fave Hotel Solo Baru, Sukoharjo ini dimulai sejak pagi. Mereka mengawali dengan bakti sosial di masjid dekat hotel, dan nonton bareng anak-anak kurang mampu yang tinggal di sekitar hotel dilanjutkan buka bersama.

Serangkaian agenda yang melibatkan masyarakat umum ini diharapkan mampu menjadikan Fave sebagai hotel yang semakin diperhitungkan sekaligus sebagai ajang berbagi.

“Kami memang selalu mengawali sesuatu yang baru. Salah satunya fashion show ini, kami melakukannya di jalan agar lebih dekat dengan masyarakat. Ketika orang-orang mengalami titik
jenuh saat menunggu lampu merah. Mereka bisa sedikit terhibur melihat parade busana yang kami tawarkan,” kata dia.

Dalam kesempatan itu Fave Hotel juga menginformasikan sejumlah paket hidangan berbuka puasa all you can eat yang bisa dinikmati perorangan maupun bersama rombongan.

Menyambut Idul Fitri yang masih sepekan lagi, mereka juga memperkenalkan sajian paket syawalan yang disediakan di Fave Hotel Solo mulai Lebaran hingga sepekan setelahnya. Paket
silaturahmi ini bisa dinikmati bersama keluarga maupun kerabat tercinta.