RAMADAN 2017 : Buka Puasa di Pinggir Danau di Jogja Cuma Rp75.000, Mau?

17 Juni 2017 02:00 WIB Bernadheta Dian Saraswati Lifestyle Share :

Westlake Resort Jogja menawarkan menu buka puasa bebakaran dengan harga Rp75.000 dan bisa dinikmati di tepi danau.

Solopos.com, JOGJA -- Ramadan 1438 H menjadi ajang adu kreasi pengelola hotel dan resort di berbagai kota. Tak terkecuali di Jogja. Di Kota Gudeg itu ada hotel yang menawarkan suasana berbuka puasa di tepi danau.

Menunya bukan sembarang menu. Tapi menu bebakaran, menu tradisional yang pasti cocok dengan lidah masyarakat Jawa. Paket buka puasa plus pemandangan indah danau itu ditawarkan The Westlake Resort Jogja. Buka puasa bertema Pasar Tiban Ramadan tersebut dijual dengan harga Rp75.000 nett per orang.

Public Relations Westlake Resort, M. Ersa Adiprasetya, mengatakan menu-menu buka puasa sangat beragam, terutama masakan Indonesia bebakaran seperti ayam bakar, nila bakar, aneka nasi goreng, aneka tumis hingga 15 macam sambal. Semua menu disajikan dengan konsep all you can eat.

"Tradisional stall dengan aneka pilihan gorengan dan rebusan wajib dicoba. Aneka salad, dessert dan pilihan menu buffet yang berganti tiap hari membuat pengunjung tidak akan bosan untuk berbuka puasa berkali-kali di The Westlake Resort Jogja," katanya, belum lama ini.

Tidak ketinggalan pengunjung bisa menikmati santapan berbuka dengan pemandangan yang indah di tepi danau. Rasa yang lezat, suasana yang nyaman, variasi menu dan harga yang kompetitif menjadi hal yang spesial untuk acara buka puasa di hotel ini.

Bagi Anda yang lebih suka menyantap menu takjil sebelum makanan utama ada Takjil Corner yang menyajikan kurma, aneka jajan pasar, aneka jenang, dan bubur manis. Lalu bagi pencinta es bisa merasakan segarnya es kacang merah, es campur, es oyen, es tape, es doger, es kopyor, es kacang hijau, es selendang mayang, dan masih banyak lagi. Selain harga spesial hanya Rp75.000 nett/orang, Westlake Resort memberi penawaran buy 5 get 1 free. Kapan lagi berbuka puasa romantis di tepi danau?