HOTEL SOLORAYA : Hotel Ini Ajak Anak Yatim Jalan-Jalan ke Mal

18 Juni 2017 03:00 WIB Danur Lambang Pristiandaru Lifestyle Share :

Best Western Premier Hotel Solo Baru mengajak 25 anak yatim piatu dari Yayasan Nurul Hayat untuk keliling hotel dan mal di Solo Baru, mereka juga mendapat voucher belanja.

Solopos.com, SUKOHARJO – Ramadan dimaknai berbagai kalangan untuk berbagi. Tak terkecuali, para pengelola hotel. Best Western Premier Hotel Solo Baru mengajak 25 anak yatim dari Yayasan Nurul Hayat bersafari ke hotel dan mal, Senin (12/6).

Anak-anak itu diajak berkeliling Best Western Premier Hotel Solo Baru dan jalan-jalan di Hartono Mall Solo Baru. Anak-anak tersebut juga dikenalkan berbagai wahana permainan dengan menjajal aneka permainan di Kingfun Solo Baru.

Tak hanya bermain, anak-anak yatim tersebut diberi kesempatan belanja. Masing-masing anak mendapat voucher belanja di salah satu pusat perbelanjaan di Hartono Mall. Selanjutnya, anak-anak tersebut diajak buka puasa bersama.

Manajemen Best Western juga memberikan tali asih dan bingkisan kepada anak yatim dan zakat untuk Yayasan Nurul Hayat. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) hotel tersebut.

General Manager (GM) Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrurrazi, berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi anak-anak tersebut. "Kami ingin menanamkan rasa kepedulian kepada sesama. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan mempunyai nilai yang berarti untuk anak-anak," kata dia dalam rilis yang diterima solopos.com, Selasa (13/6).

Tokopedia