KULINER SOLORAYA : Ada Pesta Kuliner di Jantung Solo Baru, Layak Dicoba!

29 Juni 2017 16:00 WIB Lifestyle Share :

The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, mengadakan festival kuliner di area parkir selatan mal tersebut mulai Kamis (22/06/2017) hingga 3 Juli. Ada 88 stan kuliner siap mengenyangkan perut.

Solopos.com, SUKOHARJO – Bosan dengan tempat kuliner yang itu-itu saja dan ingin menjajal di kawasan pinggiran Solo? Anda bisa menyambangi The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo.

Salah satu mal di Solo Baru itu mengadakan festival kuliner di area parkir selatan mulai Kamis (22/6/2017) hingga 3 Juli. Ada 88 stan kuliner yang siap mengenyangkan perut Anda.

Pusat kuliner ini menawarkan suasana malam di kelilingi lampu mal dan tanaman hijau. Ruang yang lapang dan lebih dari 500 pilihan makanan akan membuat pengunjung puas jajan di tempat ini. Cara makannya pun tersedia dua pilihan, yang santai dengan lesehan di tikar atau duduk di kursi yang telah disediakan.

Public Relation The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti, mengatakan festival kuliner tersebut merupakan salah satu rangkaian acara The Park Mall Spirit of Ramadan. Festival ini diklaim sebagai festival kuliner terbesar yang digelar mal di Soloraya. Ada lebih dari 80 tenda kuliner yang menjajakan lebih dari 500 menu makanan mulai dari tradisional hingga modern yang dikemas dengan konsep street food.

“Semua kulinernya serbaspesial. Tempatnya juga sangat strategis. Kami menjamin harganya sangat terjangkau dan tidak jauh berbeda dengan harga di tempat asalnya. Kami juga akan menghadirkan pesta kembang api untuk meramaikan Lebaran pada 26 Juni [Senin],” kata dia kepada wartawan di Area Parkir Selatan The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Kamis.

Sementara itu, General Manager (GM) The Park Mall Solo Baru, Erik Suhendar, mengatakan festival kuliner tersebut juga untuk menyambut para pemudik dari luar daerah. The Park Mall Solo Baru memang rutin menggelar festival kuliner setiap tahun untuk menyambut pemudik. Namun kali ini, festival yang diselenggarakan lebih besar.

“Hampir semua jenis makanan ada di sini seperti tengkleng, timlo, pecel, nasi liwet, dawet, sate kere, dan lain-lain. Jadi selain berbelanja di sini, pengunjung bisa sekalian berwisata kuliner. Di sini kami menawarkan suasana outdoor yang nyaman dan asri,” kata Erik.