HOTEL SOLORAYA : Halalbihalal di Hotel Ini Bisa Pakai Ballroom Gratis

Syariah Hotel (Lorinhotels.com)
01 Juli 2017 02:00 WIB Asiska Riviyastuti Lifestyle Share :

Syariah Hotel Solo menawarkan paket halalbihalal dengan harga Rp85.000 per pax. Setiap pemesanan 30 pax, pemesan bisa menggunakan ballroom hotel gratis.

Solopos.com, SUKOHARJO—Setelah sukses dengan program buka puasa bersama di hotel, kini hotel di Soloraya berlomba-lomba menawarkan paket halalbihalal. Berbagai nilai tambah ditawarkan untuk menggaet tamu, mulai dari harga murah hanya Rp85.000 per pax sampai gratis pakai ballroom untuk pemesanan jumlah tertentu.

“Kami menawarkan paket halalbihalal mulai dari Rp85.000/pax hingga dua pekan ke depan. Minimal 30 pax, tamu bisa menggunakan ballroom secara gratis,” kata Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W., kepada solopos.com, Kamis (29/6).

Kegiatan halalbihalal sudah digelar pada hari H Lebaran di hotel bintang empat ini. Pemesanan untuk dua pekan ke depan pun sudah ada. Menurut dia, pemesanan acara halalbihalal tahun ini lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Trennya seperti paket buka bersama yang juga meningkat pada Ramadan lalu.

Kebanyakan pemesan adalah keluarga besar untuk halalbihalal atau komunitas yang mengadakan halalbihalal sekaligus reuni. Jumlah per grup bisa mencapai 100 orang. Dia memperkirakan pemesanan halalbihalal instansi akan mulai masuk pekan depan seiring aktifnya kantor pemerintahan.

Public Relations Executive Novotel dan Ibis Styles Solo, Tiwik Widowati, juga yakin paket halalbihalal yang ditawarkan hotel di Soloraya akan direspons positif masyarakat. Tiwik menjelaskan booking acara halalbihalal di hotelnya sudah ada hingga pekan kedua setelah Lebaran. Pemesanan tidak hanya berasal dari keluarga besar atau untuk acara reuni, tapi beberapa instansi, seperti rumah sakit.

“Kami menyediakan paket khusus halalbihalal mulai dari Rp100.000/pax untuk Novotel dan Rp85.000/pax untuk Ibis Styles. Namun harga bisa menyesuaikan dengan budget tamu,” ungkap Tiwik.

Dia mengatakan kebanyakan acara halal bihalal digelar di ballroom dengan grup minimal 50 orang. Hal ini supaya bisa lebih privat mengingat biasanya ada berbagai kegiatan yang diadakan, seperti permainan hingga hiburan.

“Kami optimistis jumlah grup halal bihalal tahun ini naik karena tren setiap tahun selalu tumbuh positif. Apalagi mengadakan acara di hotel lebih praktis, nyaman, dan harga pun bisa disesuaikan dengan anggaran,” kata dia.

Tokopedia