KOMPETISI VIDEO : Mau Gratis Piknik ke Objek Wisata Pilihan, Yuk Ikut Lomba Ini!

15 Juli 2017 08:00 WIB Danur Lambang Pristiandaru Lifestyle Share :

Adira Finance mengadakan kompetisi video soal keistimewaan daerah bertajuk Sahabat Lokal Adira Finance dengan hadiah piknik gratis ke destinasi wisata pilihan  plus uang saku.

Solopos.com, SOLO – Lembaga pembiayaan PT Adira Finance mengadakan kompetisi video dengan hadiah gratis perjalanan wisata ke objek wisata pilihan pemenang plus uang saku. Kompetisi yang masih dibuka sampai 22 September 2017 ini menantang seluruh warga Indonesia untuk membuat video berisi keistimewaan daerah masing-masing.

Keistimewaan tersebut bisa berupa lima tema, kecantikan alam, kuliner, tradisi, kultur budaya, tempat berkumpul yang sedang favorit, dan oleh-oleh khas di daerahnya. Sebagai gambaran warga Solo bisa mengunggah video tentang wedangan favorit atau kuliner favorit seperti tengkleng dan selat yang khas Solo. Tentu dengan ditambah caption ayng menarik.

Head of Brand Management Adira Finance, Adella Usman, saat berkunjung ke Griya Solopos, Kamis (13/7/2017), mengatakan kompetisi video bertajuk Sahabat Lokal Adira Finance ini mempersembahkan hadiah piknik gratis bagi empat pemenang. Lokasi piknik di wilayah Indonesia dan disesuaikan dengan permintaan pemenang.

“Pemenang bebas memilih destinasi wisata di seluruh Indonesia dengan lama berlibur rata-rata tiga hari dua malam. Terdapat empat pemenang dalam kompetisi tersebut yakni juara pertama, kedua, ketiga, dan juara favorit. Para paserta boleh perseorangan atau tim dengan jumlah anggota maksimal tiga orang,” terang Adel.

Untuk dapat mengikuti kompetisi tersebut, peserta wajib membuat video berdurasi lima menit yang mengangkat lima tema di wilayah masing-masing peserta. Kelima tema tersebut adalah kecantikan alam, kuliner, tradisi, kultur budaya, tempat berkumpul yang sedang favorit, dan oleh-oleh khas di daerah.

Setelah itu, peserta mengunggah video tersebut melalui melalui akun media sosial masing-masing dengan mencantumkan caption yang menarik, mention @adirafinance, dan menambahkan tagar #kompetisivideosahabatlokal #adirafinance. “Pengunguman pemenang akan dilakukan saat HUT [hari ulang tahun] ke-27 Adira pada 13 November. Batas akhir pengumpulan video 22 September,” tambah Adel. Nah, tunggu apa lagi, buat kamu yang suka bikin video dan upload video ke media sosial, yuk ikut berkompetisi ini!!

Tokopedia