KULINER SOLORAYA : Ada Pesta Dimsum Murah di Solo Baru

Dimsum Imperial Kitchen (Danur LP/JIBI - Solopos)
27 Agustus 2017 05:00 WIB Danur Lambang Pristiandaru Lifestyle Share :

Kuliner Soloraya ada dimsum murah di Solo Baru.

Solopos.com, SUKOHARJO -- Imperial Kitchen & Dimsum The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, mengajak Anda berpesta dimsum. Berbagai pilihan makanan ringan khas Tiongkok ini bisa dipilih, seperti dimsum imperial ha kau, wanton goreng, dan gaozi. Dimsum ditawarkan dengan harga Rp17.900 per porsi.

Solopos.com mencicipi tiga menu dimsum, Jumat (25/8/2017). Imperial ha kau merupakan dimsum udang rebus yang dibungkus kulit sagu. Warnanya sedikit transparan dan agak pucat. Namun setelah dicicipi, teksturnya kenyal luar dalam dengan rasa gurih yang memikat. Jika konsumen menginginkan rasa pedas, Imperial Kitchen & Dimsum melengkapi dimsum tersebut dengan saus chili oil. Imperial ha kau diberi harga Rp17.900/porsi.

Berbeda dengan imperial ha kau, wanton goreng merupakan dimsum yang digoreng. Warnanya kecokelatan dengan bentuk menyerupai pangsit. Kulitnya terbuat dari tepung gandum dengan isian udang dan daging ayam. Teksturnya cukup kontras yakni renyah du luar dan kenyal lembut di dalam. seporsi wanton goreng dibanderol Rp17.900/porsi.

Dimsum ketiga yang dicicipi adalah gaozi. Bahan pembuatannya hampir sama dengan wanton goreng. Perbedaannya terletak di cara memasaknya, wanton digoreng sedangkan gaozi dikukus. Penampilan gaozi berwarna putih dan direndam dengan cuka hitam yang diberi cabai rawit. Tekstur luarnya cukup kenyal dengan kelembutan di dalam. Cukanya membuat rasanya sedikit asam, gurih, manis, dan sedikit pedas. Gaozi ditawarkan seharga Rp17.900/porsi.

Supervisor Imperial Kitchen & Dimsum The Park Mall Solo Baru, Harno Dwi Santoso, mengatakan restoran tersebut buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. selain itu, restoran tersebut juga memberikan beragam promo. “Konsumen cukup mengikuti salah satu akun sosial media Imperial Kitchen & Dimsum, baik itu Facebook, Twitter, atau Instagram, dan langsung mendapatkan snow ice mini,” kata dia saat berbincang dengan Solopos.com di restoran tersebut, Jumat.

Selain itu, Imperial Kitchen & Dimsum juga memberikan promo spesial bagi pemegang Member Card Imperial Kitchen & Dimsum. Restoran tersebut memberikan sebuah menu secara gratis untuk pemegang kartu anggota yang memiliki kelipatan poin di atas 1.000 poin. Selain itu, Imperial Kitchen & Dimsum juga memberikan promo secara tematik kepada pemegang kartu keanggotaan Imperial Kitchen & Dimsum.

“Syarat bergabungnya cukup membeli memberd card seharga Rp110.000. Konsumen yang membeli kartu keanggotaan tersebut akan langsung mendapatkan seporsi nasi goreng yang chouw, dua dimsum, dan segelas lemonade. Selain itu, pengunjung juga diberikan voucher makan senilai Rp100.000 di hari berikutnya. Kalau ditotal, harga kartu keanggotaan lebih murah dibandingkan benefit yang akan konsumen dapatkan,” tambahnya.

Imperial Kitchen & Dimsum juga menggelar Dimsum Fiesta. Dalam promo tersebut, restoran tersebut akan memberikan harga Rp9.999/porsi untuk tiga jenis dimsum selama dua bulan. Jenis dimsum yang diberi hargaRp9.999/porsi akan dirotasi tiap dua bulan sekali. Siap pesta dimsum?

Tokopedia