Petualangan Seram Insidious Chapter 4 Bisa Dinikmati Mulai September 201

Cuplikan adegan di Insidious chapter 4 (Youtube)
30 Agustus 2017 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Petualangan mencekam Insidious chapter 4 bisa dinikmati mulai September 2017 di Universal Studios.


Solopos.com, SOLO – Pengelola taman bermain Universal Studios Hollywood bakal membuka wahana mencekam bernama Halloween Horror Nights pada 15 September 2017 mendatang. Pihak pengelola mengangkat tema Insidious: Beyond the Further yang diambil dari film horor terbaru Universal Pictures dan Stage Films, Insidious chapter 4.

Dilansir Collider, Selasa (29/8/2017), wahana permainan baru itu diketahui dari video yang beredar di dunia maya. Dalam video itu terlihat beberapa adegan film Insidious 4 yang juga merupakan bagian dari wahana Halloween Horror Nights yang akan dibuka sebelum film itu tayang.


Hal ini tentu membuat pengemar bisa menikmati momen horor sebelum Insidious chapter 4 dirilis 5 Januari 2018. Sekuel keempat film ini diberi judul Insidious: The Last Key. Film ini disutradarai oleh Adam Robitel dengan pengawasan produser ternama seperti Jason Blum, Oren Peli, Steven Schneider, dan James Wan.


Film ini merupakan kilas balik dari dua film sebelumnya. Alur ceritanya berfokus pada masa muda Elise Rainer. Meski masih muda, ia mulai dihantui roh jahat dan iblis di rumahnya sendiri. Sampai akhirnya ibunya meninggal gara-gara gangguan makhluk halus itu. Ia lantas belajar ilmu gaib dan menjadi paranormal.


Pengunjung wahana horor terbaru di Universal Studios itu akan dipandu seorang wanita yang dipanggil Elise. Mereka akan dibawa berkeliling labirin further yang mencekam. Pembangunan wahana beyond the further ini kabarnya terinspirasid ari American Horror Story: Roanoke, The Shining, dan Ash vs Evil Dead. 


 

Tokopedia