TIPS CINTA : Mau Tampil Menawan di Kencan Pertama? Begini Caranya

Ilustrasi memilih busana untuk kencan pertama (Pinterest)
27 September 2017 23:45 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Tips cinta kali ini tentang cara tampil menawan di kencan pertama.


Solopos.com, SOLO – Kencan pertama merupakan momen penting, khususnya bagi para wanita. Mereka biasanya sibuk mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari demi tampil menawan saat berkencan dengan pria pujaan hati.

Tak jarang, seorang wanita menjadi panik dan melemparkan pakaiannya untuk memilih yang terbaik. Apakah Anda pernah mengalami hal ini? Sebenarnya, Anda tetap bisa tampil menawan tanpa perlu mengeluarkan semua pakaian dari almari. Anda hanya butuh ketenangan agar bisa berpikir jernih.


Jika masih bingung, simak ulasan tentang cara tampil menawan saat kencan pertama yang dihimpun Solopos.com dari Elle, Rabu (27/9/2017), di bawah ini:


Lupakan tren, pakai busana yang sesuai karakter


Tren fesyen memang selalu berubah sesuai perkembangan zaman. Nah, kebanyakan wanita cenderung mengikuti tren agar penampilannya menawan. Namun, jangan terlalu memaksakan diri mengikuti tren jika tak ingin kencan pertama berantakan. Sebab, tidak semua busana yang sedang tren cocok Anda kenakan. Oleh sebab itu, pilihlah busana sesuai karakter yang memberi kesan baik bagi pasangan Anda.


Pilih pakaian yang nyaman


Pakaian yang bagus dan mahal belum tentu nyaman dikenakan. Hal ini tentu akan membuat Anda terganggu dan tidak fokus. Oleh sebab itu, sebaiknya pakai busana senyaman mungkin yang membuat Anda makin percaya diri.


Hindari pakaian seksi


Pakailah busana sopan daripada yang seksi. Alih-alih memesona, pakaian seksi bisa membuat citra diri Anda buruk di depan pasangan. Pasalnya, tidak semua pria suka melihat pasangannya mengenakan baju seksi.


Jangan pakai aksesori berlebihan


Aksesori merupakan benda penting untuk melengkapi gaya. Tapi, jika terlalu berlebihan aksesori itu malah merusak penampilan Anda. Nah, pilihlah aksesori yang sederhana agar membuat penampilan Anda elegan di mata sang kekasih.


Pakai busana favorit


Pakaian favorit tetap menjadi pilihan terbaik. Daripada sibuk memikirkan busana mana yang cocok, lebih baik Anda mengenakan pakaian favorit. Mengenakan pakaian favorit akan meningkatkan rasa percaya diri yang membuat Anda makin memesona.