Paket Komplet Perayaan Tahun Baru di Alila Solo Hotel

Salah satu mobil modifikasi yang akan ikut memeriahkan perayaan Tahun Baru di Alila Solo Hotel, akhir tahun ini. (Istimewa - Alila Solo Hotel)
22 Desember 2017 07:35 WIB Suharsih Lifestyle Share :

Tiga acara sekaligus dihadirkan untuk anak muda hingga keluarga di Alila Solo Hotel.

Solopos.com, SOLO -- Pergantian tahun selalu disambut dan dirayakan dengan suka cita bersama keluarga, pasangan, teman, dan sahabat. Banyak tempat yang menawarkan momen perayaan Tahun Baru mulai dari lapangan kota, pusat perbelanjaan, hingga perhotelan.

Masing-masing dengan konsep yang berbeda. Begitu juga Alila Solo Hotel. Hotel di jalan protokol Solo ini menggabungkan konsep tradisional khas Solo dan modern. Tiga acara sekaligus digelar untuk memfasilitasi berbagai kalangan, mulai dari keluarga, komunitas, hingga anak muda.

Acara bertajuk Fastivale hadir dengan konsep gala dinner untuk keluarga dengan lebih dari 185 menu yang disediakan. Acara yang diadakan di Grand Ballroom ini menawarkan berbagai hiburan, di antaranya fashion show, batik carnival, dance, dan menampilkan bintang tamu Soul ID.

Konsep tema yang diadopsi dari film box office “Fast and Furious” akan menyuguhkan mobil-mobil modif di sepanjang area lobi ballroom. Sebanyak 50 mobil modifikasi akan mengikuti automotive show yang mengusung tema Street Racing.

Street Racing ini mengacu pada Fast and Furious style dengan 20 kategori ditambah 10 kategori umum. Selain itu, akan dipilih juga King Street Racing yang merupakan mobil dengan konsep modifikasi street racing terlengkap dan terbaik.

Tak hanya menyuguhkan serangkaian acara menarik, tamu gala dinner juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa sepeda motor, puluhan produk elektronik, dan voucher menginap di Alila property.

“Makan malam di malam pengujung tahun ini dibanderol dengan harga Rp598.000 net/orang. Namun bagi tamu yang menghendaki bundling paket menginap, Alila menawarkan dengan harga Rp2,888 juta net/malam sudah termasuk gala dinner dan sarapan untuk dua orang,” ungkap Event Marketing Executive Hotel Alila Solo, Tesa Puji Astuti.

Executive Chef Alila Solo, Iwan Dodi Irawan, menyampaikan berbagai kreasi menu dihadirkan, di antaranya Roasted Turkey, Snapper Bumbu Bali, dan Beef Wellington yang akan menjadi menu andalan selama acara berlangsung.

“Kreasi makanan lokal hingga western dihadirkan untuk memanjakan tamu yang datang. Kalau dari sisi bahan baku kualitas premium masih sama seperti tahun lalu tapi kreasi dan penyajiannya yang berbeda dan tetap sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia,” terangnya.

Tak berhenti di situ, hotel mewah ini juga menghadirkan Neon Beats. Acara yang diadakan di Agra Rooftop ini mengajak tamu menyambut Tahun Baru dengan nuansa glow in the dark yang dimeriahkan penampilan DJ Reza Manifesto, Female DJ, dan art dancer yang badannya dilukis dengan fosfor warna warni.

Penampilan tersebut bisa dinikmati dengan membayar Rp338.000 net/orang sudah termasuk first drink dan pass around canapés. Neon Beats mewajibkan pesertanya datang mengenakan dress code glam and glow untuk menggikuti acara yang diadakan pukul 22.00 WIB-02.00 WIB.

Pada 1 Januari, Alila menghadirkan New Year Brunch dengan harga Rp198.000 net/orang pada pukul 11.30 WIB-15.00 WIB. Brunch dihadirkan untuk memfasilitasi tamu ataupun masyarakat Solo yang bangun kesiangan setelah begadang merayakan pergantian tahun. (adv)