Ssst... Ini Rahasia Cantik dan Seksi ala Priyanka Chopra

Priyanka Chopra (Pictagram)
24 Desember 2017 17:00 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Inilah rahasia cantik dan seksi ala Priyanka Chopra.

Solopos.com, SOLO – Cantik, seksi, dan pintar merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Priyanka Chopra. Betapa tidak, aktris top Bollywood ini merupakan pemenang kontes kecantikan bergengsi, Miss World, pada 2000.

Meski telah 17 tahun berlalu, bentuk tubuh Priyanka Chopra tetap langsing dan seksi. Parasnya pun makin cantik dan memesona. Hal inilah yang menjadi salah satu modal baginya berkarier di jagat hiburan Bollywood. Tak hanya sukses membintangi berbagai film di India, dia kini mulai melebarkan sayap ke industri hiburan Hollywood, Amerika Serikat.

Wanita berusia 35 tahun itu baru saja beradu akting dengan Dwayne Johnson dan Pamela Anderson di film Baywatch. Kesuksesan ini membuat namanya makin melejit dan disebut sebagai salah satu artis India tersukses.

Tapi, semua kesuksesan itu tidak diraih dengan instan. Priyanka Chopra melakukan berbagai cara untuk sampai di posisi saat ini. Salah satu hal yang sangat diperhatikan olehnya tak lain adalah bentuk tubuh. Sampai saat ini, dia masih melakukan diet ketat untuk menjaga kecantikan dan bentuk tubuhnya. Nah, mau tahu bagaimana resep cantik, seksi, dan sehat ala Priyanka Chopra? Simak ulasan yang dihimpun dari Boldsky, Sabtu (23/12/2017) di bawah ini:

Makan camilan

Meski sedang diet, Anda tidak boleh melewatkan jam makan yang justru merusak metabolisme tubuh. Nah, sebaiknya makanlah camilan setiap dua jam sekali agar metabolisme tetap terjaga. Tapi, jangan pernah mengonsumsi camilan yang tinggi kalori, seperti gorengan. Sebaiknya, pilihlah buah-buahan segar untuk mengganjal perut yang lapar.

Perbanyak minum

Menjaga tubuh tetap terhidrasi merupakan hal yang sangat penting. Selain merasa kenyang, air juga menjaga kelembapan kulit. Ada baiknya Anda mengonsumsi air kepala muda setiap hari. Air kepala muda mengandung asam lemak esensial yang ampuh menurunkan berat badan tanpa membuat perut keroncongan.

Olahraga ringan

Jangan pernah bermimpi ingin langsing jika malas berolahraga. Anda harus banyak bergerak untuk membakar lemak di tubuh. Cukup lakukan olahraga ringan selama 30 menit setiap hari agar berat tubuh tetap seimbang.

Makan malam ringan

Anda tetap bisa makan malam dengan nikmat meski sedang diet. Tapi ingat, pilihlah makanan yang ringan agar berat tubuh tidak bertambah. Makan malam membuat tidur lebih nyenyak. Biasanya Priyanka Chopra mengonsumsi sup, ayam panggang, dan tumis sayuran untuk makan malam.

Rileks

Tidak perlu terlalu terobsesi untuk menjadi kurus. Pikiran itu justru akan membebani dan membuat Anda stres. Manjakan diri selama satu hari untuk menyantap makanan yang diinginkan. Tapi, Anda tetap harus mengontrol makanan yang masuk ke tubuh jika ingin diet berhasil. Selamat mencoba.