TIPS HIDUP SEHAT : Ssst... Ini Rahasia Sehat dan Awet Muda ala David Beckham

16 Januari 2018 04:00 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Tips hidup sehat kali ini tentang rahasia tubuh sehat dan awet muda ala David Beckham.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak mengenal sosok David Beckham. Mantan pesepak bola Inggris ini memang sangat terkenal. Paras tampan dan kemampuan yang mumpuni membuatnya menjadi salah satu bintang lapangan. Bahkan, sampai saat ini pesonanya masih membuat kagum banyak orang.

Buktinya, David Beckham masih dipercaya menjadi model iklan beberapa perusahaan yang bergerak di bidang fashion. Tubuh atletis dan wajah tampan menjadi modal utama bagi pria berusia 42 tahun ini untuk berkarier di dunia mode. Baca juga: http://solopos.com/?p=836708">Justin Bieber Siap Jadi Mentor Musik Anak David Beckham

Tapi, penampilan yang selalu maskulin dan memesona ini tentu tidak didapatkan dengan instan. Suami Victoria Beckham ini memiliki ritual khusus yang harus dilakukan sebelum tidur demi menjaga ketampanan wajahnya.

"Satu hal yang paling aku suka adalah masker wajah. Aku akan melakukan perawatan ini di tempat khusus. Aku tidak akan pernah mengunggah foto diriku saat sedang memakai masker. Terkadang sebelum tidur aku akan memakai masker. Kosmetik yang satu ini akan membuat wajah terasa segar. Bahkan, pikiran akan ikut jernih setelah seharian lelah menjalani kehidupan," ungkap David Beckham saat diwawancarai majalah mode Esquire seperti dilansir Female First, Minggu (14/1/2018). Baca juga: http://solopos.com/?p=833373">Dituding Rayakan Ultah Anak di Istana Inggris, Begini Penjelasan David Beckham

Selain masker wajah, David Beckham juga rajin berolahraga untuk menjaga tubuh agar tetap bugar. Dia juga mengatur makanan yang dikonsumsi. "Aku sangat menjaga pola makan. Sebisa mungkin aku mengonsumsi makanan sehat. Aku sangat suka makan, tapi aku hanya memakan makanan yang bersih, seperti sayur serta buah dan menghindari daging," sambung dia.

Menurut David Beckham, olahraga merupakan salah satu cara yang paling ampuh menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. "Olahraga sangat penting untuk menjaga kebugaran. Aku merasa sangat sehat setelah berolahlaga dalam level tertinggi selama 22 tahun. Aku merasa sangat sehat. Bahkan, olahraga juga bisa menghilangkan stres," imbuh dia.