Warna Keberuntungan di Tahun Anjing Tanah

24 Februari 2018 20:00 WIB Lifestyle Share :

Berikut warna keberuntungan di tahun Anjing Tanah.

Solopos.com, SOLO – Menurut kalender China tahun ini adalah Tahun Anjing Tanah. Warna merah muda kecokelatan yang merepresentasikan tanah dipercaya membawa harmoni dan keberuntungan.

Kehadiran warna ini pada hunian maupun tempat kerja diyakini akan meningkatkan keberuntungan dan energi positif terkait cinta, karier, kekayaan, dan dukungan dari orang-orang baik. Selain itu, warna tersebut bisa juga dikombinasikan dengan warna-warna lainnya agar kesempatan yang muncul pada tahun lalu bergerak dan diperkuat lagi pada tahun ini.

Seperti apa ramalan shio dan inspirasi warna yang cocok pada Tahun Anjing Tanah? Berikut tip dari Master Feng Shui Kenny Hoo yang berkolaborasi dengan perusahaan cat Dulux:

Shio Anjing (1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018)

Diperkirakan akan ada lonjakan karier dan bisnis bagi orang-orang yang lahir di tahun anjing. Namun, lantaran kurangnya bintang pendukung, shio anjing butuh usaha ekstra dalam mencapai target yang ditentukan.

Untuk itu, disarankan bagi mereka agar menggunakan lebih banyak aksesori merah muda kecokelatan di hunian. Kemudian, mengecat ulang bagian tenggara dan timur laut hunian atau kantor untuk menarik kekayaan dan keberuntungan.Tak cuma itu, agar menarik lebih banyak dukungan orang dan keberuntungan, cobalah kombinasikan cat merah muda kecokelatan atau ungu di ruang keluarga atau ruang kerja.

Shio Babi (1959, 1971, 1983, 1995, 2007)

Orang-orang kelahiran shio babi dinilai bakal memiliki pendukung dan pembantu yang lebih baik. Selain itu mereka juga akan memperoleh kekayaan dan keberuntungan karier yang lebih besar di tahun ini. Artinya, segala urusan mereka diramalkan akan lancar.

Soal warna, saran untuk orang-orang ber-shio babi ini agar menata atau mengecat ulang pusat rumah atau kantor dengan cat ungu, merah muda kecokelatan atau biru di bagian utara dan barat laut. Hal tersebut diyakini akan meningkatkan kesehatan, keberuntungan, dan karier.

Shio Tikus (1960, 1972, 1984, 1996, 2008)

Tampaknya mereka yang lahir di tahun tikus, 2018 akan menjadi tahun yang super sibuk karena banyak berpergian. Bukan hanya itu mereka pun diyakini akan memiliki ide-ide kreatif pada tahun ini.

Terkait warna, agar menarik lebih banyak orang baik dalam mendapatkan bimbingan, bantuan serta energi posifit, sebaiknya orang ber-shio tikus menggunakan kombinasi warna cat emas dengan biru di ruang keluarga atau kerja.

Shio Kerbau (1961, 1973, 1985, 1997, 2009)

Keberuntungan akan menaungi orang-orang yang memiliki shio kerbau pada tahun ini. Mereka diramalkan akan memperoleh peningkatan karier, bisnis, kekayaan, dan keberuntungan properti. Khusus yang terakhir, tahun ini cocok bagi orang ber-shio babi yang ingin membeli properti, pindah ke rumah atau kantor baru.

Supaya menciptakan kesehatan yang lebih baik dan menarik lebih banyak energi positif, orang-orang ber-shio kerbau disarankan menggunakan kombinasi warna cat hijau dengan kombinasi merah muda kecokelatan, merah, ungu atau merah muda di tengah area rumah atau ruang makan.

Shio Macan (1962, 1974, 1986, 1998, 2010)

Kabar baik bagi Anda ber-shio macan adalah akan ada peningkatan karier dan bisnis. Kabar kurang menyenangkannya adalah Anda mesti mengambil tindakan pencegahan ekstra terutama pada Februari, Mei, Agustus dan Oktober 2018 karena ada kecederungan munculnya potensi kecemburuan, masalah hukum atau kerugian. Maka dari itu Anda juga perlu berhati-hati dalam berinvestasi bersifat spekulatif.

Bagaimana warna yang cocok untuk orang ber-shio macan ini? Anda disarankan menggunakan kombinasi cat merah muda kecokelatan dengan merah atau ungu di ruang keluarga atau kerja. Warna-warna itu diyakini akan menarik lebih banyak orang baik, dan memperoleh kekayaan.

Shio Kelinci (1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011)

Pada tahun ini, orang-orang yang lahir di tahun shio kelinci diramalkan mendapat pendukung atau pembantu yang lebih baik. Pun, segala rintangan atau tantangan akan dapat diselesaikan dengan lancar.

Untuk memperkuat ramalan tersebut, Anda perlu menghias atau mengecat ulang bagian tengah rumah atau kantor dengan ungu atau merah muda kecokelatan. Selain itu bisa juga menghadirkan warna biru di bagian utara dan barat hunian laun supaya meningkatkan keberuntungan, kesehatan, dan peningkatan karier.

Shio Naga (1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012)

Tahun ini rupanya tahun belajar bagi orang-orang ber-shio naga. Mereka dipercaya dapat mengembangkan keterampilan di bidang karier dan akademis pada tahun ini. Selain itu, di dalam otak mereka tersimpan ide-ide inovatif dan kreatif yang perlu dimaksimalkan.

Untuk menarik lebih banyak keberuntungan dan dukungan, orang-orang ini disarankan menggunakan kombinasi warna cat emas dengan biru di ruang keluarga atau ruang kerja.

Shio Ular (1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013)

Peningkatan karier, bisnis, kehidupan asmara, perkawinan, dan potensi kehamilan diprediksi akan menghampiri orang kelahiran tahun ular di tahun anjing tanah. Hidup mereka diramalkan akan berjalan mulus berkat bantuan dan dukungan dari orang-orang sekitar.

Terkait warna, mereka disarankan mengkombinasikan warna cat hijau dengan merah muda kecokelatan, merah, ungu atau merah muda. Dengan cara itu, mereka bakal mendapatkan kesehatan yang lebih baik dan lebih banyak menyerap energi positif.

Shio Kuda (1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014)

Tahun ini diyakini mengandung unsur baik dan menantang bagi orang-orang ber-shio kuda. Namun, mereka akan mendapat bantuan dari orang-orang baik dalam menyelesaikan tantangannya pada tahun ini.

Mengenai warna, orang-orang ber-shio kuda sebaiknya menggunakan kombinasi warna cat merah muda kecokelatan dengan merah atau ungu di ruang keluarga atau ruang kerja. Hal tersebut dipercaya akan menarik banyak keberuntungan.

Shio Kambing (1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

Inilah saatnya bagi Anda yang ingin memiliki buah hati. Perempuan yang lahir pada tahun kambing, diramalkan memiliki kesempatan hamil lebih tinggi atau melahirkan pada tahun ini.

Maka dari itu supaya energi tersebut tidak hilang, mereka disarankan menata atau mengecat ulang pusat rumah atau kantor dengan ungu atau merah muda kecokelatan. Di samping itu, mereka juga bisa lebih banyak menggunakan warna biru di bagian utara dan barat laut pada hunian untuk dapat memperoleh kesehatan, keberuntungan studi dan karier.

Shio Monyet (1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016)

Siap-siap bagi Anda ber-shio monyet, ide inovatif dan kreatif akan lahir dari otak Anda. Selain itu, tahun ini merupakan waktu yang tepat bagi Anda untuk melanjutkan pendidikan, memperoleh pengetahuan atau keterampilan baru.

Mengenai warna, orang-orang yang lahir pada tahun monyet disarankan menggunakan kombinasi warna cat emas dengan biru di ruang keluarga atau ruang kerja. Lewat cara itu keberuntungan, dukungan dari orang-orang baik akan menjemput Anda pada tahun ini.

Shio Ayam (1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017)

Kesehatan rupanya harus diperhatikan untuk orang-orang ber-shio ayam. Mereka disarankan untuk perawatan gigi, tes darah atau donor darah di tahun ini. Kemudian, mereka juga diyakini akan mendapat berita positif pada Mei, Desember 2018 dan Januari 2019.

Agar mendapatkan kesehatan yang lebih baik dan menarik banyak energi positif, sebaiknya gunakan kombinasi warna cat hijau dengan merah muda kecokelatan, merah, ungu atau merah muda di tengah area rumah atau ruang makan.

Tokopedia