3 Ratu Kecantikan Dunia Rayakan Hari Perempuan Sedunia di Indonesia

08 Maret 2018 20:41 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Tiga ratu kecantikan dunia merayakan Hari Perempuan Sedunia di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Tanggal 8 Maret diperingati sebagai Hari Perempuan Internasional alias International Women's Day. Ada yang spesial dalam perayaan Hari Perempuan Sedunia di Indonesia pada Kamis (8/3/2018), karena kehadiran tiga ratu kecantikan dunia.

Ketiga ratu kecantikan itu adalah Miss Universe 2018, Demi Leigh Neil Peters; Miss Supranational 2018, Jenny Kim; dan Miss International Kevin Liliana. Ketiga wanita cantik itu berkumpul di Indonesia untuk memeriahkan Malam Puncak Puteri Indonesia 2018, Jumat (9/3/2018), malam.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah di laman Instagram resmi Puteri Indonesia, @officialputeriindonesia. Foto itu memperlihatkan kebersamaan ketiga ratu kecantikan itu dengan perwakilan Yayasan Puteri Indonesia, Putri K. Wardani; Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani; Puteri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadia Niab; dan Puteri Indonesia Perdamaian 2017, Dea Goesti Rizkita.

[caption id="attachment_901202" align="aligncenter" width="370"]http://images.harianjogja.com/2018/03/Perayaan-Hari-Perempuan-Sedunia-di-Indonesia-bersama-3-ratu-kecantikan-dunia-Instagram-@officialputeriindonesia.jpg">http://images.harianjogja.com/2018/03/Perayaan-Hari-Perempuan-Sedunia-di-Indonesia-bersama-3-ratu-kecantikan-dunia-Instagram-@officialputeriindonesia-370x172.jpg" alt="Perayaan Hari Perempuan Sedunia di Indonesia bersama 3 ratu kecantikan dunia (Instagram @officialputeriindonesia)" width="370" height="172" /> Perayaan Hari Perempuan Sedunia di Indonesia bersama 3 ratu kecantikan dunia (Instagram @officialputeriindonesia)[/caption]

"Hari ini merupakan peringatan International Women's Day yang tidak hanya menghadirkan para ratu kecantikan dunia, namun juga wanita Indonesia yang mampu menginspirasi dan juga menunjukkan bahwa wanita masa kini adalah wanita yang mampu berjuang keras sama halnya pria. Mencapai mimpi setinggi-tingginya dan bekerja keras untuk mencapainya, mereka memberikan contoh, bahwa wanita mempunyai power untuk mengubah dunia lebih baik," demikian caption yang tertulis pada foto tersebut.

Keberadaan tiga ratu kecantikan dunia ini disambut gembira oleh warganet. Mereka sangat terpesona melihat paras cantik dan penampilan tiga dara tersebut. "Ini sejarah bagi dunia kontes kecantikan. Ketika para ratu kecantikan berkumpul dalam satu tempat. Bangga sekali dengan Indonesia," komentar @cahyasungkar94.

"Bahagia lihatnya. Tiga wanita cantik dalam satu foto di Hari Perempuan Internasional. Keren sekali," sambung @diniiiputri.

"Setiap wanita punya aura kecantikan masing-masing. Keren banget mereka yang tercantik bisa kumpul di sini di momen yang tepat. Good job," imbuh @modelbeautyyy.