TIPS DIET : Langsing dan Sehat Pakai Diet Pisang, Mau Coba?

21 Maret 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Tips diet kali ini tentang cara mendapatkan tubuh langsing dan sehat dengan metode diet pisang.

Solopos.com, SOLO – Menurunkan berat badan merupakan hal yang lumayan sulit dan melelahkan. Seorang pelaku http://m.solopos.com/?p=900930" target="_blank">diet harus benar-benar mengatur pola makan dan berolahraga untuk menurunkan bobot tubuh. Jika lengah sedikit saja, berat badan akan kembali bertambah.

Jika ingin jalan pintas, Anda bisa saja meminum obat pelangsing. Namun, obat-obatan itu meski terbuat dari bahan herbal sekalipun tidak baik bagi kesehatan. Sebab, Anda akan kecanduan obat-obatan tersebut. Mau tahuhttp://m.solopos.com/?p=899238" target="_blank"> cara diet yang mudah dan tidak menyiksa tubuh?

Dikutip Solopos.com dari National Geographic, Selasa (20/3/2018), salah satu cara http://m.solopos.com/?p=881652" target="_blank">diet alami yang ampuh menurunkan berat badan adalah dengan mengonsumsi buah pisang. Diet pisang ini merupakan salah satu metode yang cukup terkenal di Negeri Sakura, Jepang. Metode ini dikenal dengan sebutan Japanese Morning Banana Diet atau Asa Banana Diet.

http://m.solopos.com/?p=901332" target="_blank">Diet pisang ini dicetuskan oleh seorang apoteker Jepang bernama Sumiko Watanabe. Dia menerapkan metode diet ini kepada suaminya, Hitoshi Watanabe. Berkat menjalani diet pisang, sang suami mampu menurunkan 16,8 kilogram berat tubuhnya. Lantas, bagaimana caranya?

Awali pagi dengan sarapan buah pisang segar. Saat waktu santap siang tiba, makanlah pisang bersama salad buah. Tidak ada batasan dalam mengonsumsi pisang. Anda bisa memakan sebanyak-banyaknya asal tidak membuat perut begah. Sorenya, Anda bisa mengemil cokelat atau biskuit gandum. Sebagai penutup, makanlah kembali buah pisang di malam hari.

Meski hanya pisang, usahakan Anda tidak memakannya lebih dari jam 18.00 setiap harinya. Tapi, jika perut masih terasa lapar, Anda bisa mengganjalnya dengan buah segar seperti apel atau melon. Atur pula waktu tidur Anda agar tidak mengganggu metabolisme tubuh. Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba.

 

Tokopedia