Diet Sehat ala Ari Wibowo Justru Konsumsi Daging Kambing

Ari Wibowo (Instagram ariwibowo_official)
08 April 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Seorang artis dituntut berpenampilan maksimal di depan penggemar. Itulah sebabnya banyak artis melakukan diet ketat demi mendapatkan bentuk tubuh ideal, seperti dilakukan artis senior, Ari Wibowo.

Pesinetron berusia 47 tahun masih terlihat segar dan awet muda. Di usianya yang tak lagi muda, penampilannya tak kalah menawan dengan remaja masa kini. Semua itu didapat berkat pola hidup sehat dan diet yang dilakukannya. Dia juga tidak pelit membagikan rahasia diet yang dijalaninya.

Rahasia diet Ari Wibowo itu diunggah melalui foto terbaru di akun Instagram pribadinya, @ariwibowo_official, Sabtu (7/4/2018). Dalam foto itu, dia memamerkan menu makan siangnya. "Tongseng kambing dan jeruk nipis hangat. Nikmatnya hidangan Nusantara. Selamat makan siang semua," ungkapnya.

Menu makanan tersebut menurutnya sangat cocok dikonsumsi oleh orang yang memiliki golongan darah B. Menurutnya, mengonsumsi daging kambing lebih baik daripada ayam. "Golongan darah kamu apa? Kalau golongan darah B. Daging kambing itu sangat bermafaat buat kamu. Hindari ayam, apalagi kalau kondisi tubuh lagi lemah," sambung dia.

Cara diet yang dijalani Ari Wibowo itu mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka malah meminta saran cara jitu diet untuk golongan darah lainnya. "Mantep Mas Ari. Jangan kebanyakan ya makannya. Nanti darah tinggi dan kolesterol," saran @trinamarita.

"Wah, baru tahu aku kalau daging kambing itu bagus untuk golongan darah B itu. Makasih, sarannya. Kalau golongan darah yang lain gimana?" imbuh @chandra_oktalifah.

"Oh, gitu ya. Saya juga golongan darah B. Seneng makan daging ayam. Anak-anak senangnya ayam. Kalau gitu ganti ikan ya bang," tanya @bangunmonica.