Tips Fashion: Bikin Wanita Makin Kece, Model Celana Ini Layak Dilirik

Ilustrasi celana palazzo (metromela.com)
11 April 2018 09:30 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Tak dapat dipungkiri, dunia fashion wanita terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Jika dibandingkan dengan pria, busana wanita tentu memiliki model yang lebih variatif. Mulai dari kemeja, kaus, gaun, hingga celana wanita memiliki berbagai model.

Dari semua jenis busana tersebut, belakangan ini kerap muncul model celana wanita baru yang diklaim mampu menunjang penampilan. Nah, apa sajakah model celana wanita yang bisa membuat penampilan semakin modis? Dihimpun Solopos.com, dari laman Glamour, Sabtu (7/1/2017), berikut beberapa model celana wanita yang bisa menunjang penampilan.

Celana jeans 
Sampai saat ini celana jeans masih menjadi busana favorit karena bisa dipakai dalam segala kesempatan. Model celana ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun, seiring perkembangan fashion, model celana ini pun ikut berkembang juga. Saat ini, berbagai model celana jeans dapat dengan mudah dijumpai di pasaran. Adapun yang paling banyak dipakai wanita adalah celana jeans model pensil.

Celana kulot 
Kulot merupakan salah satu jenis celana yang banyak dipakai wanita. Celana berpotongan lebar dengan panjang sebatas lutut atau betis ini pada awalnya dipakai oleh kaum pria. Namun seiring dengan perkembangan fashion, celana kulot turut digemari banyak wanita. Oleh sebab itu, banyak produsen yang mulai memproduksi celana kulot untuk wanita dengan berbagai warna terang. Model celana ini sangat cocok dipakai untuk wanita yang memiliki mobilitas tinggi.

Celana chino 
Chino merupakan model celana yang terbuat dari kain katun yang lembut dan halus. Celana ini biasanya juga dibuat dengan bahan kain katun beragam warna yang sedikit melar. Modelnya yang simpel membuat banyak wanita gemar memakai celana ini saat kerja.

Celana palazzo
Belakangan ini, model celana palazzo juga mulai digemari para wanita. Celana ini memiliki potongan lurus dan lebar. Model celana ini sangat populer dipakai oleh para wanita di benua Eropa. Mereka biasanya memadukan celana ini dengan sepatu hak tinggi untuk menunjang penampilan. Seorang wanita yang memakai celana model ini akan terlihat dewasa, elegan, dan modis.

Semua jenis celana itu dapat dengan mudah dibeli di situs jual beli onlineTokopediaTak hanya menjual celana wanita, Tokopedia juga menyediakan berbagai model celana jeans pria. Jangan khawatir soal harga, ada berbagai harga yang ditawarkan kepada Anda. Tunggu apalagi, beli semua kebutuhan fashion Anda di Tokopedia.