Tak Perlu Ribet, Ini Cara Mudah Bayar Angsuran Kredit

Ilustrasi kartu kredit (credit.com)
11 April 2018 07:20 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Kehidupan di zaman modern menuntut serba mudah dan praktis, terutama dalam hal berbelanja. Demam belanja online pun semakin digemari berbagai kalangan masyarakat di Tanah Air karena prosesnya yang mudah dan praktis.

Belanja online memungkinkan seseorang memilih berbagai barang tanpa harus menghabiskan banyak waktu untuk berjalan-jalan di pusat berbelanjaan atau toko. Proses pembayarannya pun mudah, Anda bisa melakukan pembayaran melalui Internet banking atau kartu kredit.

Kemudahan belanja online itu membuat banyak orang mengajukan pembuatan alias apply kartu kredit. Sebab, kartu kredit merupakan salah satu fasilitas yang memungkinkan seseorang meminjam uang untuk membeli produk dan membayarkannya kembali dalam jangka waktu yang ditentukan. Berbekal kartu kredit, seseorang dapat membeli segala macam benda yang diinginkannya tanpa perlu repot untuk mengeluarkan sejumlah uang dalam waktu tersebut.

Biasanya, seseorang harus mendatangi bank tertentu untuk mengajukan pembuatan kartu kredit. Terkadang, hal tersebut membuat seseorang merasa kerepotan dan enggan mengajukan pembuatan kartu kredit.

Tapi, mulai sekarang jangan khawatir. Anda bisa mengajukan pembuatan kartu kredit dengan mudah dan praktis lewat Tokopedia. Dikutip dari TokopediaSenin (30/1/2017), situs e-commerce terbesar di Indonesia ini menyediakan berbagai kartu kredit yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Caranya sangat mudah, Anda hanya tinggal mengisi formulir secara online yang telah disediakan.

Bukan hanya memudahkan cara apply kartu kredit. Anda bahkan bisa melakukan pembayaran cicilan kredit melalui Tokopedia. Sebab, situs jual beli online ini menyediakan layanan yang memudahkan pelanggan untuk bayar angsuran kredit secara online dengan mudah dan praktis.

Seperti angsuran kredit motor misalnya. Anda tak perlu repot mendatangai dealer resmi motor tersebut untuk membayar angsuran. Sebab, semua jenis angsuran bisa Anda bayar secara online lewat Tokopedia. Metode pembayarannya pun sangat beragam.

Anda bisa menggunakan saldo Tokopedia, Internet banking, pembayaran instan seperti klik BCA, atau membayar lewat mini market terdekat seperti Indomaret, Alfamart, hingga Alfamidi. Tunggu apalagi, apply kartu kredit online dan bayar angsuran kredit online ya dimulai dari Tokopedia. #MulaiAjaDulu di Tokopedia?

Tokopedia