Tips Fashion: 4 Model Jaket Bikin Tetap Kece Selama Musim Hujan

Ilustrasi jaket bomber (Pinterest)
13 April 2018 00:20 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

 Solopos.com, SOLO – Jaket merupakan salah satu busana yang banyak dikenakan saat musim hujan tiba. Pada mulanya, pakaian berbahan tebal ini dikenakan untuk menghangatkan tubuh saat hawa dingin menerpa. Tapi, belakangan jaket menjadi fashion item yang selalu dipakai di segala kesempatan.

Pada musim hujan seperti ini, jaket merupakan salah satu pakaian yang wajib dikenakan setiap hari. Anda tentu tidak mau masuk angin hanya karena tak kuat menahan hawa dingin bukan? Jangan khawatir tidak modis, seiring perkembangan zaman, jaket dibuat dengan model terkini yang siap menunjang penampilan, khususnya bagi para pria.

Mau tahu, model jaket apa saja yang cocok dipakai untuk melawan hawa dingin tapi tetap keren? Temukan jawabannya dalam ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Bussines Insider, Rabu (13/12/2017), di bawah ini:

Jaket denim

Jaket berbahan denim atau biasa dikenal dengan sebutann jin merupakan salah satu jenis busana yang paling banyak dikenakan. Selain nyaman, model jaket yang satu ini juga dianggap paling kekinian. Tak heran, banyak orang memilih jaket ini untuk tampil keren. Harga jaket denim pria yang relatif terjangkau ini membuatnya digandrungi.

Windbreaker

Windbreaker adalah model jaket dengan ciri khas karet di pergelangan tangan. Jaket yang satu ini memiliki kerah sehingga cocok dipakai untuk menunjang penampilan. Anda bisa mengenakan jaket tersebut di daerah berhawa dingin maupun saat berkendara. Jaket ini didesain khusus sehingga mampu menjaga suhu tubuh tetap normal saat kondisi cuaca tidak bersahabat.

Jaket bomber

Jaket yang awalnya dipakai oleh pilot pada Perang Dunia I ini mulai digandrungi karena pengaruh budaya populer. Di dunia fashion, tren penggunaan jaket ini sebenarnya telah dimulai sejak era 1980-an. Model jaket ini sangat cocok dipakai bagi pria yang menyukai gaya dinamis. Ada berbagai toko yang jual jaket bomber terbaru 2017.

Jumper

Model jaket lainnya yang cocok dikenakan untuk menunjang penampilan adalah jumper. Jaket yang satu ini berbentuk mirip sweter, hanya saja dilengkapi dengan penutup kepala alias hoodie. Jaket ini cocok dipakai di segala kesempatan, karena modelnya yang unik dan trendi.

Nah, bagi Anda yang ingin tampil kece dengan jaket di musim hujan tidak ada salahnya mencoba salah satu model di atas. Semua jaket ini bisa Anda temukan dengan mudah di toko-toko online terpercaya Indonesia. Salah satu situs jual beli online yang aman dan terpercaya tak lain adalah Tokopedia.

Anda bisa menemukan beragam model jaket favorit dengan harga terbaik di Tokopedia. Yu, jangan sampai ketinggalan, tampil kece di musim hujan #MulaiAjaDulu dari Tokopedia.