Tips Fashion: Ladies, Ini 5 Model Tas kece Travelling

Ilustrasi drawstring bag (Pinterest)
14 April 2018 05:40 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Tas merupakan salah satu benda penting yang wajib dibawa wanita saat bepergian. Semua barang yang diperlukan seorang wanita akan disusun rapi dalam wadah tersebut sehingga lebih mudah dibawa. Saat berlibur, kebanyakan wanita memilih ransel agar bisa membawa banyak barang.

Selain sebagai wadah, tas juga bisa menunjang penampilan. Itulah sebabnya Anda tidak boleh sembarangan memakai tas saat sedang melancong. Anda harus memakai tas sesuai kebutuhan dengan desain yang menarik agar penampilan makin mempesona.

Nah, model tas apa sajakah yang cocok dipakai wanita saat tengah berlibur? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Travel and Leisure, Sabtu (21/10/2017), di bawah ini:

Ransel

Ransel merupakan jenis tas yang sangat umum dipakai saat bepergian. Tas ini memiliki ruangan yang cukup longgar untuk menampung barang bawaan Anda. Tas ini biasanya juga dilengkapi mantel anti-air yang bisa dipakai melindungi saat hujan. Sebaiknya, pilihlah ransel berwarna netral agar mudah disesuaikan dengan semua busana Anda.

Cross body pack

Ilustrasi cross body pack (Pinterest)
Ilustrasi cross body pack (Pinterest)

Tas yang satu ini mirip dengan ransel. Bedanya, tas ini hanya memiliki satu tali di bagian punggung. Penggunaan yang hanya mengandalkan satu bahu membuat tas ini cocok dipakai membawa benda ringan. Selain membawa barang, tas yang satu ini juga membuat penampilan makin kece.

Drawstring bag

Ilustrasi drawstring bag (Pinterest)
Ilustrasi drawstring bag (Pinterest)

Drawstring bag memiliki ciri khusus yang unik, yakni dua tali di bagian atas yang bisa diserut. Bukan hanya hiasan, tali itu berfungsi sebagai penutup. Tas yang satu ini biasanya dibuat dari bahan yang lembut dan ringan sehingga bisa diisi sesuka hati. Tak perlu khawatir jebol, tas ini dibuat dari kain yang cukup tebal dan kuat.

Barrel bag

Ilustrasi barrel bag (Pinterest)
Ilustrasi barrel bag (Pinterest)

Tas ini memiliki bentuk memanjang seperti tabung. Ukuran yang relatif besar membuat tas yang satu ini cocok dibawa saat berlibur atau berolahraga. Sebaiknya, pilihlah barrel bag yang memiliki banyak sekat agar lebih mudah mengatur barang bawaan.

Duffel bag

Ilustrasi duffel bag (Pinterest)
Ilustrasi duffel bag (Pinterest)

Sekilas, bentuk duffel bag sangat mirip dengan barrel bag. Bedanya, duffel bag berbentuk kotak dan tidak terlalu besar. Tas yang satu ini sering dijadikan andalan ketika pergi berlibur. Anda bisa memasukkan banyak barang ke dalamnya tanpa khawatir jebol.

Semua koleksi tas backpack wanita ini bisa Anda temukan dengan mudah di Tokopedia. Selain tas, Anda juga bisa melihat promo tiket kereta api di situs jual beli online terbesar di Indonesia itu. Nah, tunggu apalagi, wujudkan liburan impian #MulaiAjaDulu dari Tokopedia.