Model Hijab Pocong Hits Buat Lebaran, Berani Coba?

Model hijab pocong ala Azzim Aziz (Instagram/azzim_aziz)
19 April 2018 11:00 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Tren berhijab terus mengalami perkembangan seiring dengan banyaknya orang yang mengenakannya. Model hijab yang itu-itu saja membuat banyak orang berkreasi untuk tampil keren dan stylish. Salah satu tren hijab terkini yang sedang populer yakni bermodel seperti pocong.

Model hijab pocong yang viral ini merupakan kreasi dari seorang desainer asal Malaysia, Azzim Aziz. Kreasi unik ini dipamerkan melalui akun Instagram pribadinya, @azzim_aziz. Melalui akun tersebut, dia mengunggah foto seorang model yang didandani menor dan mengenakan hijab unik tersebut.

Dalam foto itu, sang model mengenakan busana putih dengan hijab berwarna senada yang diikat seperti pocong. Wanita ini menunjukkan ekspresi garang dengan menatap tajam arah kamera. Riasan wajahnya dibuat sangat tebal hingga terkesan agak menyeramkan.

Sebenarnya, model hijab pocong ini sangatlah sederhana. Anda hanya perlu melipat kerudung menjadi segitiga, dan dipakai seperti biasa. Kemudian, kain yang menjuntai di depan dada tinggal diikatkan ke atas kepala.

Model hijab ini sebenarnya dibuat oleh Azzim Aziz untuk menyambut Lebaran 2018. Dia mulai memperkenalkan hasil kreasinya ini kepada netizen melalui Instagram. Siapa sangka, meski cukup simpel, warganet tampak sangat terpesona melihat gaya hijab yang satu ini. Kebanyakan dari mereka mengaku takut melihat ekspresi si model yang menyeramkan.

"Owwalah, ini tho model hijab kekinian yang lagi hits. Jilbabnya sih sederhana, cuma mbaknya model saja yang bikin serem. Tatapan matanya maut banget. Jadi agak ngeri lihatnya," komentar @intang_inst.

"Ya ampun, serem betul ini model jilbab. Muka mbaknya model bikin makin ngeri lihatnya. Malaysia punya ini, betul betul betul," imbuh @egi.ast.

"Aduh, pas ke kamar mandi jadi inget yang putih-putih ini. Serem beudt cyiin. Tapi lucu sih, coba kalau yang pakai mukanya imut-imut pasti bakal lucu," lanjut @hazreemmm.

Tokopedia