Harmoni Indaco: Cari Praktis? Satu Solusi Untuk Cat Kayu dan Besi

Envi Cat Kayu dan Besi (Istimewa/Indaco)
08 Mei 2018 22:35 WIB Yonantha Chandra Premana Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO -- Bukan hanya dinding yang bisa dipercantik untuk menyambut hari istimewa Anda. Perabot dan bagian rumah berbahan dasar kayu dan besi pun bisa dipercantik. Cat yang beredar di pasar biasanya hanya bisa digunakan untuk dinding atau kayu atau besi. Satu cat, satu fungsi.

Namun berbeda dengan inovasi yang dilakukan PT Indaco Warna Dunia. Melalui produk Indaco yang memberikan solusi satu cat bisa diaplikasikan untuk kayu dan besi. Envi Cat Kayu dan Besi merupakan cat sintetik berpengencer thinner. PT Indaco Warna Dunia tetap berkomitmen dengan produk ramah lingkungan sehingga Envi Cat Kayu dan Besi ini bebas dari logam berat seperti merkuri dan timbal.

Envi Cat Kayu dan Besi menggunakan pewarna organik sehingga bebas dari chromate, lead, dan molybdate yang dapat menyebabkan kanker. Keunggulan cat ini adalah kekentalannya sehingga daya sebar lebih luas yakni 12-14 m2/liter setiap satu kali lapis.

Selain itu, cat cocok dengan banyak jenis pengencer seperti thinner, minyak tanah, atau bensin. Namun untuk hasil terbaik tetap direkomendasikan menggunakan pengencer thinner. Envi Cat Kayu dan Besi mudah diaplikasikan dan mengandung formula fast curing. Formula itu membuat Envi Cat Kayu dan Besi lebih cepat kering dibandingkan cat sintetis lain.

Envi Cat Kayu dan Besi hadir dalam 52 pilihan warna ready mixed dan tiga pilihan warna metallic, yakni aluminium, gold, dan bronze, Apabila Anda ingin mendapatkan hasil elegan, premium, dan bling-bling, tiga pilihan warna metallic sangat cocok jadi pilihan.

 

Tahapan pengaplikasi sama seperti pada pengaplikasian cat tembok. Pada kayu dimulai dengan melapiskan Nusatex Meni Kayu sebagai pelapis dasar. Bila terdapat lubang dapat ditutup menggunakan Envi Dempul Tembok. Tahap akhir adalah mengaplikasikan Envi Cat Kayu dan Besi dua kali lapis.

Tahap pengaplikasian pada besi cukup tiga tahap. Dimulai membersihkan besi dari minyak dan kotoran lain. Setelah itu lapiskan Envi Cat Dasar Anti Karat dan ditutup dengan Envi Cat Kayu dan Besi. Envi Cat Dasar Anti Karat memiliki 45 warna ready mixed. Warna yang paling diminati adalah hijau lumut dan abu-abu.

Pengembangan dari cat kategori solvent based system ini adalah Envi Anti Fouling. Cat untuk kapal. Selain itu hadir Envi Cat Kayu dan Besi Prime Eco. Cat kayu dan besi yang menawarkan keunggulan ribuan warna dengan teknologi colour innovation tinting system sekaligus terdapat formula antikarat sebagai pelengkapnya. Envi Harmoniskan Hidup.