Bold Xperience Cari Lelaki Tangguh untuk Ditugaskan ke Spanyol

Ilustrasi Bold Xperience: Mission Spain (boldxperience.com)
15 Mei 2018 21:35 WIB Rohmah Ermawati Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO -- Ajang bagi para lelaki, Bold Xperience, kembali hadir di tahun ketiga setelah sebelumnya menyelenggarakan misi ke New Zealand (2016) dan Dubai (2017). Tahun 2018 ini, penyelenggara mencari lelaki untuk menjadi Bold Agent dengan tugas menangkap agen yang membelot dan melarikan diri ke Spanyol. 

“Bold Agent yang kami cari bukan sekadar kekuatan fisik, tetapi juga yang berjiwa petualang dan pintar dalam mengatasi segala situasi,” ujar Richard Andrew, penyelenggara Bold Xperience Mission: Spain, dalam siaran pers yang diterima solopos.com, baru-baru ini.

Perekrutan Bold Agent untuk Bold Xperience Mission: Spain berlangsung 1 Mei-10 Agustus 2018. Tiga selebritas didaulat sebagai dewan juri, yaitu Ganindra Bimo, Nabila Putri, dan Yama Carlos.

Para peserta ditantang menyelesaikan tiga misi, yaitu Digital Challenge, On-ground Challenge dan Big Challenge. Ppeserta dapat mendaftar melalui situs www.boldxperience.com. 

On-ground Challenge dilaksanakan di sepuluh kota besar di Indonesia, yaitu: Jakarta (Jadetabek), Bandung, Surabaya, Solo, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Samarinda, Makasar, dan Manado. 

“Kriteria yang kami cari bukan hanya kekuatan fisik, tetapi juga lelaki yang bisa membuktikan jati dirinya sendiri dengan berani mengambil risiko untuk tujuan yang lebih baik tentunya,” ujar Yama Carlos.

Dua Bold Agent yang telah terpilih akan dikirim ke Spanyol pada 19-26 September 2018 untuk menyelesaikan misi terakhir.