Sambut Lebaran 2018, Siapkan 3 Barang Ini Mulai Sekarang

Ilustrasi baju muslim (Pictagram)
23 Mei 2018 15:57 WIB Chelin Indra Sushmita Lifestyle Share :

Solopos.com, SOLO – Tak terasa, pekan pertama di bulan Ramadan telah terlewati. Setiap orang menyambut kehadiran bulan penuh berkah ini dengan penuh suka cita. Kebahagiaan itu semakin bertambah kala hari raya Idulfitri tiba. Meski masih lama, tidak ada salahnya Anda mempersiapkan keperluan menjelang Lebaran 2018 lebih awal.

Biasanya, berbagai pusat perbelanjaan bakal penuh sesak menjelang Lebaran. Jika sudah seperti itu, stok barang yang ditawarkan semakin menipis dan membuat harganya naik. Belum lagi Anda harus menyediakan waktu khusus untuk untuk memilih barang sesuai selera. Jadi, tidak ada salahnya Anda mempersiapkan keperluan Lebaran mulai dari sekarang bukan? Nah, apa saja sih barang yang sebaiknya dibeli terlebih dahulu menjelang Lebaran? Berikut rekomendasi khusus dari Solopos.com, Rabu (23/5/2018), untuk Anda:

Pakaian

Pakaian adalah benda yang paling banyak diburu menjelang Lebaran. Biasanya, pakaian model terbaru yang bakal populer diluncurkan mulai pekan kedua. Para produsen busana bakal mengeluarkan produk andalan secara bertahap. Bagi Anda yang tidak ingin berebut dengan orang lain tidak ada salahnya membeli baju favorit lebih awal. Jika tidak punya banyak waktu, Anda bisa membelinya secara online dengan memanfaatkan promo Ramadan Ekstra dari Tokopedia.

Perabot rumah tangga

Perabot rumah tangga seperti serutan es menjadi barang yang paling banyak dicari. Alat ini sangat dibutuhkan untuk membuat berbagai macam minuman segar pelepas dahaga. Anda bisa mendapatkan potongan harga spesial khusus alat tersebut dengan memanfaatkan promo Flash Sale dari Tokopedia.

Aksesori

Aksesori seperti sepatu, tas, dan sandal, juga sangat penting dipersiapkan mulai dari sekarang. Anda bisa membawa pulang aksesori favorit berharga terbaik dengan mengikuti promo Shake Ekstra Kejutan Tokopedia. Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu menggoyangkan (shake) ponsel setiap kali membuka aplikasi Tokopedia.

Berbagai promo Ramadan 2018 ini sengaja disuguhkan Tokopedia untuk memanjakan konsumen. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Tokopedia versi terbaru untuk menikmati promo tersebut. Siapkan diri untuk mendapatkan kejutan belanja online dari Tokopedia yang digelar, Jumat (25/5/2018). Tunggu apalagi, persiapan Lebaran 2018, #MulaiAjaDulu di Tokopedia. Jangan lupa juga Kejutan Belanja Online (KBO) pada 25 Mei 2018 sangat meriah dengan ekstra cashback, flash sale dan gratis ongkir.

Tokopedia