Tokopedia Sukses Antar Robiansyah Beli Yaris Rp2 Juta

Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia (tokopedia.com)
28 Mei 2018 05:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Lifestyle Share :

Solopos.com, JAKARTA – Seperti kata pepatah, Kalau jodoh pasti bertemu, mungkin bisa diasosiasikan dengan nasib baik Robiansyah, 18, yang mendapat durian runtuh saat mengikuti program diskon Ramadan Ekstra Tokopedia.

Pria asal Cileungsi, Jawa Barat itu memenangkan kesempatan membeli All New Yaris dengan harga Rp2 juta. Ia menyingkirkan jutaan pengguna Tokopedia yang juga berlomba-lomba mengadu peruntungan untuk mendapatkan diskon besar.

Dilansir Marketeers.com, Sabtu (26/5/2018), pria yang akrab disapa Robi itu sengaja mengikuti program shake shake Kejutan Ekstra. Ia mengetahui jadwal shake shake dari instagram dan acara televisi. Ia memilih mengikuti program itu di sesi pagi hari pukul 05.00 WIB.

“Waktu itu selesai salat Subuh di masjid. Coba-coba saja karena sudah tahu jadwalnya,” jelas Robi seperti dikutip Marketeers.com.

Pria yang baru saja lulus dari SMK itu mengaku terkejut saat ia mendapat mobil seharga Rp2 juta. “Sempat terjekut. Tangan sampai gemetar pas pegang ponsel. Setelah itu saya langsung mengabari orang tua,” tambah Robi.

Berdasarkan laman Toyota Astra, harga All New Yaris 2018 paling murah adalah Rp235 jutraan. Namun Robi berhak menebus mobil tersebut off the road dengan uang Rp2 jutaan. Nantinya, saat sudah memiliki SIM, Robi ingin mengajak kedua orang tuanya jalan-jalan menggunakan mobil.

Tokopedia